Yamaha Targetkan Penjualan Kendaraan Tumbuh Minimal 15 Persen pada Tahun 2019 Mendatang

PT Surya Timur Sakti Jatim menargetkan tahun 2019 mendatang mampu meraih pertumbuhan penjualan minimal 15 persen dibanding tahun ini.

Yamaha Targetkan Penjualan Kendaraan Tumbuh Minimal 15 Persen pada Tahun 2019 Mendatang
yamahamotorsports.com
Sepeda motor Yamaha. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Surya Timur Sakti Jatim, distributor sepeda motor Yamaha, menargetkan tahun 2019 mendatang mampu meraih pertumbuhan penjualan minimal 15 persen dibanding tahun ini.

General Manager Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim, Agung Mundi mengatakan, pihaknya akan melakukan berbagai terobosan baru yang bisa menarik konsumen, terutama milenial.

"Dengan banyaknya produk baru dari berbagai brand membuat kami semakin tertantang untuk memberikan yang terbaik," katanya, Sabtu (29/12/2018).

Tahun 2018, Angka Kasus Pencurian Motor di Kota Malang Turun Dibanding Tahun Lalu

Dia mengatakan, tahun depan industri kendaraan roda dua bakal terus tumbuh meskipun memasuki tahun politik.

Menurutnya, jika dilihat secara historical di area Jawa Timur, sejauh ini apabila ada momen pemilu atau pilkada selalu kondusif, aman, dan damai.

"Selain itu, dengan selesainya beberapa proyek jalan tol juga akan berdampak positik ke ekonomi Jatim termasuk penjualan roda dua," sambungnya.

Food Junction Surabaya Siap Bagi-bagi Terompet Gratis saat Tahun Baru, Begini Ketentuannya

Tidak hanya itu saja, menurut dia, upah minimum provinsi tahun depan juga akan naik sehingga dapat meningkatkan buying power konsumen.

"Apalagi, tahun depan akan banyak brand sepeda motor yang meluncurkan berbagai produk baru, pasti itu juga mampu menarik konsumen untuk beli kendaraan. Bahkan, yang sudah punya motor bisa saja tergoda melakukan trade in dengan model baru," tandasnya.

Superhero Beramal Surabaya, Komunitas Sosial Unik dengan Kenakan Kostum Superhero

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved