Rumah Politik Jatim

Kampanye Politik Zaman Now, Sandiaga Uno Blak-blakan Ngaku Sering Disawer, Jumlahnya Bikin Dia Kaget

Kampanye di Situasi Politik Zaman Now, Sandiaga Uno Blak-blakan Ngaku Sering Disawer, Jumlahnya Bikin Dia Kaget.

Kampanye Politik Zaman Now, Sandiaga Uno Blak-blakan Ngaku Sering Disawer, Jumlahnya Bikin Dia Kaget
TRIBUNJATIM/AQWAMIT TORIK
Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno saat meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Jalan Darmokali Surabaya, Rabu (2/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Cawapres Nomor Urut 02, Sandiaga Uno meresmikan Posko Relawan Prabowo-Sandi di Jalan Darmokali Surabaya, Rabu (2/1/2019).

Saat peresmian posko pemenangan Pilpres 2019 tersebut, Sandi mengaku diberi sejumlah uang oleh para pendukungnya alias disawer untuk bekal dirinya berkampanye dan memenangkan pertarungan melawan calon petahana, pasangan Jokowi-Makruf Amin.

Saat menerima uang tersebut, Sandiaga Uno mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang memberikan sumbangan kampanye kepada dirinya.

"Di setiap pertemuan saya selalu di sawer, jadi bukan saya yang nyawer seperti politik zaman old. Inilah politik zaman now," bebernya, Rabu (2/1/2019).

Jenguk Kades Suhartono yang Dipenjara Karena Dukung Prabowo-Sandi, Sandiaga Uno Dapat Pesan Khusus

Konotasinya Kurang Baik, Sandiaga Uno Ubah Nama PKL Jadi PKM, Tawarkan 7 Langkah Pas Biar Sukses

Sambangi Sampang, Cawapres Sandiaga Uno Senam Bareng Warga di Lapangan Wijaya Kusuma

Demi Konsistensi Dukung Prabowo-Sandi, Suhartono Kepala Desa di Mojokerto Lebih Pilih Masuk Penjara

Yang membuat Sandiaga Uno cukup kaget adalah, ternyata nilai uang diberikan oleh para pendukungnya kepadanya jumlahnya cukup besar.

"Mereka menginginkan perubahan. Dan luar biasanya, keinginan dari masyarakat itu semakin hari semakin kencang. Mereka menginginkan perubahan terjadi di 2019," tegas mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut.

Terkait sumbangan pasangan Prabowo-Sandi, akan dikumpulkan dan dimasukkan dalam satu rekening, yang akan dilaporkan secara transparan kepada publik.

Blusukan ke Pasar Larangan Sidoarjo, Sandiaga Uno Belanja Sayur dan Borong Kerupuk Curhat

PBB Pamekasan Beri Sinyal Jelas Dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019

"Semua ini dikumpulkan dimasukkan ke dalam rekening dana perjuangan, di bawah Badan Pemenangan Nasional dan semuanya akan secara transparan dan dilaporkan serta dicatat," imbuhnya.

Pihaknya, kata Sandiaga Uno juga akan memiliki top ten list, top ten kontributor terbesar. "Ini merupakan harapan besar mereka, bahwa semua ingin berjuang bersama," tandasnya.

Hingga saat ini, total dana sumbangan dan partisipasi masyarakat yang terkumpul untuk pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno jumlahnya mencapai Rp 56 miliar.

Halaman
12
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved