Berita Surabaya

OPPO Mulai Fokus Sasar Ponsel Menengah Atas dengan Teknologi Terkini SuperVOOC Flash Charge

OPPO Indonesia, produsen smartphone, mulai fokus menyasar pasar ponsel menengah ke atas dengan mulai menggelontorkan produk-produk baru.

OPPO Mulai Fokus Sasar Ponsel Menengah Atas dengan Teknologi Terkini SuperVOOC Flash Charge
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Seorang SPG yang menunjukkan satu di antara brand smartphone di pameran New Year Sale Atrium WTC E-Mall Surabaya Lantai 3, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - OPPO Indonesia, produsen smartphone, mulai fokus menyasar pasar ponsel menengah ke atas dengan mulai menggelontorkan produk-produk baru di segmen tersebut.

Satu di antara produk barunya yang dipasarkan pada Januari 2019 ini, ialah perangkat R17 Pro yang membawa teknologi terkini, yaitu SuperVOOC Flash Charge. Perangkat ini dibanderol seharga Rp 9.999.000.

"Sekarang perangkat tersebut sudah dilakukan pemesanan dan akan berakhir pada 16 Januari mendatang," terang General Manager OPPO Surabaya, Evander Horyzon di sela-sela pameran New Year Sale di Atrium WTC E-Mall Lantai 3, Selasa (8/1/2019).

"Hanya saja, untuk jumlah capaian pemesanan di Surabaya saat ini kami belum ada datanya," sambungnya.

Ormas Islam Kaget saat Masuk ke Room Karaoke di Ruko Pasar Legi Seperti Dolly Pindah ke Blitar

Namun, pihaknya meyakini pasar gadget di Jatim, khususnya Surabaya semakin hari kian tumbuh sejalan dengan hadirnya produk-produk baru di pasaran.

"Kami optimistis pasar gadget akan terus tumbuh. Karena sekarang smartphone dari brand-brand juga sudah semakin mengerucut dan produknya punya daya saing," terangnya.

Evander mengungkapkan, di OPPO sendiri selama ini smartphone yang dibanderol seharga Rp 1,5 juta hingga Rp 3 juta masih menjadi pilihan mayoritas pelanggan.

Rumah di Jalan Mojoroto Kediri Terbakar, Pemilik Diperkirakan Merugi hingga Puluhan Juta

"Perangkat OPPO seharga Rp 1,5 juta - 3 juta di beberapa daerah cukup tinggi porsinya. Kalau di Surabaya hampir 50 persen lebih didominasi segmen menengah ke bawah itu. Sisanya, perangkat harga mulai Rp 3 juta ke atas," ungkapnya.

Dari rentang harga itu, jika dilihat dari fitur kamera selfie ,mayoritas karakteristik pelanggannya ialah anak sekolah.

Sedangkan fitur flash charge (pengisi daya baterai cepat) ialah pelanggan dari pelaku bisnis.

"Untuk itu, kami saat ini akan mulai penetrasi pasar yang lebih ke segmen menengah atas dengan menghadirkan perangkat sesuai permintaan atau kebutuhan masyarakat," pungkasnya.

Hijabee Community Gresik Beri Santunan Nasi Bungkus untuk Tukang Sampah di TPA Kelurahan Ngipik

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved