Berita Surabaya

Pameran New Year Sale di Atrium TWC Surabaya, Sediakan Beragam Merek Ponsel dengan Harga Miring

Adapun pameran ponsel tersebut ialah, New Year Sale yang berlangsung mulai 7-13 Januari 2019 di Atrium WTC E-Mall Lantai 3.

Pameran New Year Sale di Atrium TWC Surabaya, Sediakan Beragam Merek Ponsel dengan Harga Miring
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Head Direct Channel East Region XL Axiata, Budi Wahyono (paling kiri), General Manager OPPO Surabaya, Evander Horyzon (kedua kiri), Direktur PT Puri Pariwara, Sonny Triandalarso (kedua kanan), dan Owner Apollo Gadget Store Irwan Harianto (paling kanan) disela-sela Pameran New Year Sale, Selasa (8/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Sepanjang 2018 lalu, pasar ponsel dinilai stagnan lantaran dipicu kondisi ekonomi yang lesu serta minimnya produk baru yang dirilis di pasaran.

Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto mengatakan, tren penjualan ponsel sepanjang 2018 lalu cenderung menurun.

"Penurunannya mencapai sekitar 5 persen sampai 10 persen. Faktornya kondisi ekonomi lesu dan produk baru tidak banyak," katanya di sela-sela pameran New Year Sale di Atrium WTC E-Mall Lantai 3, Selasa (8/1/2019).

Moch Tarsun Beri Bantuan Fasilitas Sekolah untuk Refi, Janji Kepala Dinas Pamekasan Ditepati

Kendati demikian, untuk menggairahkan kembali tren penjualan di 2019 pihaknya memulai dengan menggelar pameran ponsel di awal tahun ini.

"Dengan begitu, kami harapkan di 2019 dapat tumbuh di angka yang sama, yakni 10 persen. Karena bisa tumbuh segitu saja sudah bagus," tuturnya.

Adapun pameran ponsel tersebut ialah, New Year Sale yang berlangsung mulai 7-13 Januari 2019 di Atrium WTC E-Mall Lantai 3.

Pelanggar Lalu Lintas di Perempatan Jalan Mergan Kota Malang Belum Akan Ditilang Polisi

New Year Sale yang digelar di Atrium WTC E-Mall Lantai 3, bekerjasama dengan WTC E-Mall Surabaya, XL Prioritas, dan OPPO Indonesia.

Pameran New Year Sale tersebut menyajikan beragam produk smartphone terkini, mulai dari Samsung, OPPO, hingga VIVO yang dibanderol dengan harga miring.

Acara itu juga terdapat program lelang ponsel yang dilakukan dua kali sesi yakni pukul 15.30 dan 18.30, dimulai seharga Rp 100 ribu untuk tiap lelangnya.

Pemkot Malang Segera Luncurkan Angkot Subsidi untuk Pelajar dengan Sistem Mirip Transportasi Online

Selain itu, undian berhadiah seperti mobil, cicilan tanpa kartu kredit untuk menggairahkan pelanggan. 

Selama pameran berlangsung, pihaknya menargetkan sebanyak 500 unit ponsel mampu terjual.

"Nah, ini alasan menggandeng OPPO  karena produk baru yang dirilis di pasaran saat ini ada OPPO R17 Pro. Sedangkan, XL Prioritas ini ada program bundling dan WTC E-Mall merupakan pusat perbelanjaan smartphone terlengkap di Surabaya," pungkasnya.

Terlibat Dugaan Penipuan Investasi Bisnis Pengurukan Lahan, Pria di Kediri Dijebloskan ke Penjara

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved