Berita Surabaya

PT Mitsubishi Motors Pamerkan 13 Unit Produk Unggulan pada Pameran Mobil di Pakuwon Mall

PT Mitsubishi Motors menggelar pameran awal tahun di Pakuwon Mall, Surabaya, mulai 10-13 Januari 2018.

PT Mitsubishi Motors Pamerkan 13 Unit Produk Unggulan pada Pameran Mobil di Pakuwon Mall
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Produk Mitsubishi Motors dalam pameran awal tahun di Atrium Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (10/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com. Arie Noer Rachmawati

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, menggelar pameran awal tahun di Pakuwon Mall, Surabaya.

Head of Sales and Marketing Region II MMKSI, Amiruddin mengatakan, sebelumnya pameran serupa telah dilakukan pada awal Desember 2018 lalu di Tunjungan Plaza 6 Surabaya.

Ia mengakui, respon masyarakat terhadap pameran akhir tahun itu cukup luar biasa terlihat dari volume penjualan yang melampaui target dengan pemesanan mencapai 250 unit.

"Pameran akhir tahun lalu, hasilnya luar biasa di atas ekspektasi kami. Sehingga hal itulah yang memutuskan kami menggelar kembali pameran yang kurang lebih sama," ujarnya saat konferensi pers di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (10/1/2019) malam.

Satpol PP Kabupaten Mojokerto Musnahkan Miras dan Banner Reklame Tanpa Izin Hasil Razia Tahun 2018

Amiruddin menambahkan, pameran awal tahun ini diharapkan setidaknya dapat memeroleh hasil yang sama pada akhir tahun lalu dan dapat melampaui target yang dicanangkan sebanyak 225 unit pemesanan.

"Ekspektasi kami pameran ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan. Untuk itu, kami bekerjasama dengan dua leasing, yakni BCA Finance dan DIPO Star Finance," tambahnya.

Kedua leasing akan menawarkan paket menarik sesuai dengan program masing-masing, mulai dari bunga nol persen, cicilan ringan, hingga kemudahan approval leasing yang real time.

Kapolres Madiun Kampanyekan Gerakan Brem Segar untuk Kurangi Angka Kecelakaan

"Karena yang memicu keberhasilan pameran disamping market dan target yang bagus. Pastinya juga tidak terlepas dengan program dari para leasing ditawarkan di waktu tertentu saja," tambah Amiruddin.

Adapun selama pameran yang berlangsung mulai 10-13 Januari 2018 tersebut, Mitsubishi Motors menampilkan sebanyak 13 unit produk unggulan dengan beragam varian warna.

Terdapat pula test drive Xpander dan Pajero Sport bagi para pengunjung pameran yang ingin merasakan langsung performa dari kendaraan tersebut.

Andik Vermansah Mengaku Masih Buka Peluang Berseragam Persebaya Surabaya, Tapi Ini Syaratnya

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved