Berita Surabaya

Hari ini Resmi Dirilis ke Konsumen, Berikut Harga Mobil New Avanza dan New Veloz 2019 di Pasar Jatim

Hari ini Resmi Dirilis ke Konsumen, Berikut Harga Mobil New Avanza dan New Veloz 2019 di Pasar Jatim.

Hari ini Resmi Dirilis ke Konsumen, Berikut Harga Mobil New Avanza dan New Veloz 2019 di Pasar Jatim
TRIBUNMADURA/ARIE NOER RACHMAWATI
New Veloz 2019 warna Dark Red Mica Metallic yang dipamerkan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Rabu (16/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran terhadap varian produknya, yakni Toyota Avanza yang sering disebut sebagai mobil sejuta umat.

Bersamaan dengan launching resmi di Surababaya, Rabu (16/1/2019) hari ini, harga New Avanza dan New Veloz 2019 juga ikut dibeber ke publik dan konsumen. 

Operation Manager Jawa Timur Auto2000, Hendra Purnawan mengatakan, kompetisi dunia otomotif yang semkin ketat memicu dealer membutuhkan darah segar agar bisa bersaing secara kompetitif.

"Sehingga kami membutuhkan pasokan baru untuk bersaing yakni melalui kehadiran Avanza dan Veloz terbaru ini," katanya saat konferensi pers di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Rabu (16/1/2019).

Sebulan Lagi Dikirim ke Konsumen, Anda Pilih New Avanza atau New Veloz, Ini Kata Toyota Astra Motor

BREAKING NEWS - New Avanza dan New Veloz 2019 Resmi Dikenalkan dan Menggelinding di Surabaya

Kata Hendra, New Avanza dan New Veloz 2019 tersebut dibanderol mulai harga Rp 200 juta untuk tipe paling rendah hingga Rp 232 juta tipe paling tinggi berlaku untuk pasar Jawa Timur termasuk di Surabaya.

"Soal harga, tidak berbeda jauh dengan model lama. Hanya saja memang beberapa cost kita jadikan kompensasi buat pelanggan. Di mana hampir 100 persen kebutuhan mutlak itu sesuai yang diminta pelanggan, sehingga kita pasangkan harga Rp 200 juta - Rp 232 juta," katanya.

Ia melanjutkan, saat ini jumlah inden atau surat pemesanan kendaraan (SPK) New Avanza dan New Veloz 2019 masih belum terinci. Pasalnya, kedua model terbaru itu baru saja dilaunching kali pertama di Jakarta pada Selasa (15/1/2019) lalu.

"Namun, jika berkaca pada supply dari TAM seperti model sebelumnya yang berkisar lebih dari 600 unit. Kami proyeksikan jumlah inden yang masuk bisa mencapai satu bulan penjualan (sales)," terang Hendra Purnawan.

Kehadiran Varian Baru Xenia dan Toyota 2019, Tak Berimbas Pada Permintaan Mobil Bekas Model Lama

Pertengahan Januari 2019 Diperkenalkan, Cukup Rp 190 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang Toyota Avanza Baru

Di tempat yang sama, Area General Manager 3 TAM, Diky Zulkarnaen menambahkan, inden yang masuk secara nasional masih dalam tahap collect atau pencatatan.

"Kemungkinan jumlah SPK, selang 1-2 hari ke depan akan tahu. Yang pasti, secara animo kurang lebih cukup bagus. Artinya prospek pembeli Avanza baru ini cukup baik dan produksi sudah dimulai bulan ini," tambahnya.

Adapun New Avanza dan New Veloz 2019 tersedia dalam beberapa pilihan warna. Untuk New Avanza terdiri atas 7 warna yakni Dark Blue, Bronze, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Black Metallic, Silver Metallic, fan White.

Sedangkan untuk New Veloz 2019 terdiri atas 4 pilihan warna antara lain Dark Red Mica Metallic, Black Metallic, Silver Mica, dan White. (Arie Noer Rachmawati)

Avanza Masih Merajai, Pertengahan Bulan Januari 2019 ini, Toyota Akan Keluarkan Model Low MVP Baru

Tak Terpengaruh Serbuan Mobil Baru, Pasar Mobil Bekas Terus Menggeliat, Rp 10 Juta Bisa Bawa Pulang

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved