Berita Surabaya

International Matress Fair, Pameran Edukasi Investasi Kesehatan Tulang Punggung

The Grand Palace Home Departement Store gencar mengedukasi ke masyarakat soal investasi kesehatan ini melalui pameran International Matress Fair (IMF)

International Matress Fair, Pameran Edukasi Investasi Kesehatan Tulang Punggung
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Asisten Manager Operasional Home Departement Grand Palace Dept Store, Catri Anggi (kiri) di sela-sela pameran International Matress Fair (IMF), Sabtu (26/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Membeli matres atau kasur bukan sekadar untuk mengisi hunian saja, namun juga sebagai investasi kesehatan terutama soal kesehatan tulang punggung.

The Grand Palace Home Departement Store gencar mengedukasi ke masyarakat soal investasi kesehatan ini melalui pameran International Matress Fair (IMF).

Asisten Manager Operasional Home Departement Grand Palace Dept Store, Catri Anggi menjelaskan, IMF merupakan kegiatan regular yang tiap tahunnya selalu digelar di Atrium Grand City Mall Surabaya.

Gelaran IMF kali ini berlangsung mulai 24-31 Januari 2019, dengan menghadirkan 6 display matres premium yang dibanderol mulai Rp 5 jutaan ke atas.

Pohon Peneduh di Jalan Gubernur Suryo Sidoarjo Patah, Sempat Timpa Pengendara Jalan

Keuntungan Persebaya Surabaya Rekrut M Alwi Slamat Menurut Bejo Sugiantoro

"Berkaca dari pameran sebelumnya, konsumen yang mencari matres itu selalu mengeluhkan soal tulang punggung, kalau nggak ya leher," ujar Asisten Manager Operasional The Grand Palace Home Dept Store, Catri Anggi di sela-sela pameran, Sabtu (26/1/2019).

Melalui gelaran IMF, kata Catri, pihaknya ingin menghadirkan ragam matres sesuai kebutuhan masyarakat terutama soal kesehatan tulang punggung mulai dari matres dengan tingkat keempukan (feel) level hard, medium, dan soft.

"Jadi sekarang masyarakat yang memilih matres premium cenderungnya bukan soal harganya mahal atau tidak, melainkan kesehatan tulang punggungnya," katanya.

Dalam memilih matres, dijelaskan Catri, memang sebenarnya tergantung sesuai kebutuhan konsumen.

Indah Bordir Perluas Pasar, Buka Cabang Ketiga di Jalan MERR Rungkut Surabaya

Vanessa Angel Diduga Takut Ditahan Lantaran Mangkir 2 Kali dari Pemeriksaan Penyidik Polda Jatim

Namun, matres dengan tingkat keempukan hard biasanya banyak dipilih orang tua.

Sedangkan, level medium mayoritas dipilih konsumen keluarga muda.

Halaman
12
Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved