Prostitusi Artis

Tarif Vanessa Rp 80 Juta Tapi Hanya Dibayar Rp 35 Juta, Begini Aliran Uang Bisnis Prostitusi Online

Tarif Vanessa Angel Rp 80 Juta Tapi Hanya Dibayar Rp 35 Juta, Begini Rincian Lengkap Pembagian Untung Bisnis Prostitusi Online.

Tarif Vanessa Rp 80 Juta Tapi Hanya Dibayar Rp 35 Juta, Begini Aliran Uang Bisnis Prostitusi Online
Instagram/vanessaangelofficial
Vanessa Angel 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Polda Jatim membeberkan persentase aliran dana ratusan juta dalam bisnis prostitusi online yang melibatkan tersangka Vanessa Angel bersama empat mucikari jaringan yang menjajakannya.

Aliran dana itu terungkap dari fakta otentik data digital forensik berupa rekapan rekening koran milik masing-masih mucikari termasuk tersangka Vanessa Angel yang terlibat dalam jaringan prostitusi online.

Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan mengatakan, pihaknya kembali melakukan pemeriksaan terhadap tersangka mucikari Siska dan Tantri mengenai data digital forensik transaksi elektronik.

Setelah dikronfrontir pada yang bersangkutan akhirnya terungkap renteran yang menerima aliran dana dari bisnis prostitusi online tersebut.

"Tersangka mucikari T (Tantri) disangkakan dan bukti petunjuk rekening koran menerima tranfer untuk pembayaran transaksi online total Rp 105 juta," ungkapnya di Mapolda Jatim, Senin (28/1/2019).

Mucikari Windy Berperan Promosikan Vanessa Angel ke Pria Hidung Belang Pengusaha Tajir

Terima SPDP Prostitusi Online Tersangka Vanessa Angel dan 4 Mucikari, Kejati Jatim Bergerak Cepat

BREAKING NEWS - Vanessa Angel Ditetapkan Tersangka Kasus prostitusi Artis & Terancam 6 Tahun Penjara

Terungkap, Vanessa Angel Terima Booking 15 Kali Dari Mucikari Endang dan Transfer Balik Delapan Kali

Menurut Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan, persentase 30 persen dari total Rp 105 juta itu peruntukkannya, sebesar Rp 80 juta untuk pembayaran biaya prostitusi terhadap tersangka Vanessa Angel dan Rp 25 juta untuk Avriellia Shaqqila.

"Kami masih menelusuri jejak digital forensik milik masing-masing tersangka untuk kepentingan penyidikan kasus prostitusi online," tegasnya.

Dikatakan, tersangka mucikari Tantri usai menerima transfer dari bisnis prostitusi yang melibatkan Vanessa Angel senilai Rp 80 juta itu kemudian diteruskan ke masing-masing mucikari.

Setelah mucikari Tantri menerima transferan uang, dia lantas menyalurkan uang itu kepada mucikari Windy alias Intan Permatasari Winindya. Kemudian olehnya diteruskan ke mucikari Fitria dan ke mucikari Siska.

"Nah, tersangka mucikari S (Siska) yang menyalurkan uang bisnis prostitusi kepada VA (Vanessa Angel)," bebernya.

Khusus Vanessa Angel, persentase uang yang diperoleh dari sekali transaksi prostitusi online ternyata hanya Rp 35 juta. Nilai itu setelah dipotong mucikari Siska senilai Rp 5 juta.

Gara-gara Kaki Terkilir, Bapak 6 Anak ini Enam Kali Cabuli Siswi SMP di Magetan Hingga Hamil 8 Bulan

Mau Pulang ke Rumah Merayakan Hari Ultah Istri, David Malah Dapati Istrinya Tewas Dengan Selingkuhan

3 Kali Cabuli Bocah di Trenggalek Dikenal via Facebook, Warga Gerebek Sarji & Dikeler ke Balai Desa

Banjir Lebih Cepat Terjang Kota Sampang Dibanding Prediksi BPBD, Warga Panik Untuk Amankan Barang

"Uang prostitusi Rp 80 juta itu juga dipotong Rp 10 juta oleh tersangka T (Tantri), alasannya untuk limit mobile banking miliknya. Semua pihak-pihak yang bersangkutan sudah dapat bagian masing-masing dari bisnis prostitusi online ini," tandas Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan. (Mohammad Romadoni)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved