Rumah Politik Jatim

Buruh Tani dan Pencari Pasir di Pasuruan Ikrar Dukung dan Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin

Buruh Tani dan Pencari Pasir di Pasuruan Ikrar Dukung dan Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin.

Buruh Tani dan Pencari Pasir di Pasuruan Ikrar Dukung dan Siap Menangkan Jokowi-Makruf Amin
TRIBUNMADURA/GALIH LINTARTIKA
Ratusan buruh tani, pencari pasir dan ibu Muslimat di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan deklarasi mendukung pasangan Jokowi-Makruf Amin di Pilpres 2019, Rabu (30/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PASURUAN - Ratusan buruh tani, pencari pasir dan ibu muslimat di Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan ikrar dan mendeklarasikan diri mendukung penuh pasangan nomor urut 01, Jokowi-Makruf Amin di Pilpres 2019.

Deklrasi dilakukan di Lapangan Pacuan Kuda Ki Ageng Astrojoyo, Coban Joyo, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Rabu (30/1/2019) pagi.

Misbahul Munir, Koordinator Deklarasi, mengatakan, pihaknya akan mendukung penuh Jokowi-Makruf Amin dan akan all out memenangkannya saat Pilpres digelar 17 April 2019 nanti.

Untuk mewujudkan hal itu, pihaknya akan maksimalkan semua jaringan untuk memenangkan Jokowi dan KH Ma'ruf Amin.

"Makanya kami deklarasi hari ini. Bukan hanya buruh tani, tapi ada pencari pasar, tambang pasir dan muslimat juga dukung Jokowi untuk menjadi presiden lagi," tegasnya, saat membuka deklarasi.

Dikukuhkan Yenny Wahid di Surabaya, Forum Kiai Kampung Nusantara Langsung Dukung Jokowi-Makruf Amin

Emak-emak Manis Pamekasan Gelorakan Dukungan untuk Pasangan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019

Himpunan Lora Madura Dukung Jokowi-Makruf Amin, Langsung Bentuk Koordinator Pemenangan Tiap Wilayah

Usai deklarasi, dilanjutkan dengan aksi pembacaan komitmen bersama mendukung Jokowi. Setelah itu, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan yel - yel untuk memenangkan Jokowi.

Kepada Surya (Grup Tribunmadura.com), Misbahul Munir, menerangkan, Jokowi adalah sosok pimpinan yang pro rakyat. Kata dia, di masa kepemimpinannya kemarin, Jokowi sudah banyak memberikan efek positif bagi masyarakat kecil.

"Ya beliau adalah pimpinan yang peduli dengan rakyatnya. Suara rakyat dan keluhan rakyat menjadi prioritasnya. Apapun yang dikeluhkan, didengar dan sebisa mungkin dibantu untuk menyelesaikan," jelasnya.

Ditambahkan, Jokowi juga mau mendengarkan apa yang dijadikan permasalahan di masyarakat. Bahkan, ia pun juga sangat berterima kasih kepada Jokowi yang peduli dengan pembanhunan infrastruktur.

"Beliau hebat. Contohnya jalan tol ini, saya terbantu. Akses kemanapun mudah dan berimbas pada usaha masyarakat di sini, semakin lebih berkembang dan jelas laris manis," urainya.

Pemberhentian Wali Kota Blitar Samanhudi Ramai Dibahas, 2 Nama ini Menguat Jadi Calon Wawali Blitar

Bupati dan Wabup Sampang Periode 2019-2024 Resmi Dilantik, Pakde Karwo: Hilangkan Rasa Permusuhan

Mujayanah, Muslimat Kejayan menilai, Jokowi memiliki ketegasan dalam memimpin Indonesia. Ia menyebut bahwa Jokowi layak untuk memimpin Indonesia satu periode lagi.

"Meski kurus , tapi bapak Jokowi ini tegas. Beliau layak memimpin Indonesia kembali. Kami, siap mendukung penuh pak Jokowi untuk menjadi Presiden Republik Indonesia sekali lagi," ucapnya. (Galih Lintartika)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved