Prostitusi Artis

Penyidik Polda Jatim Akan Tahan Vanessa Angel, Kabid Humas Ungkap Indikasi Kuatnya

Penyidik Polda Jatim Akan Tahan Vanessa Angel saat Diperiksa Sebagai Tersangka Kasus Prostitusi Online

Penyidik Polda Jatim Akan Tahan Vanessa Angel, Kabid Humas Ungkap Indikasi Kuatnya
TRIBUNMADURA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel mengenakan baju putih berkacamata hitam didampingi tim kuasa hukumnya, Aga Khan saat tiba di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019) pukul 11.00 WIB. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Polda Jatim akhirnya memberikan pernyataan terkait kemungkingan penahanan terhadap Vanessa Angel sebagai tersangka kasus prostitusi online.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, sesuai jadwal hari ini Rabu (30/1/2019) penyidik melakukan pemanggilan terhadap tersangka Vanessa Angel mengenai kasus prostitusi online.

"Sudah diagendakan pemeriksaan tersangka. Mengenai ditahan atau tidak terhadap yang bersangkutan adalah wewenang penyidik," ujarnya, di Mapolda Jatim, Rabu (30/1/2019).

Menurut Barung Mangera, kemungkinan langkah yang dilakukan penyidik yaitu akan melakukan penahanan terhadap tersangka Vanessa Angel.

"Syarat objektif ya dari pelanggaran Pasal 27 ayat 1 ancaman 6 tahun penjara itu yang akan kita bebankan dan subjektif tergantung penyidik. Kemungkinan besar kita akan melakukan penahanan terhadap yang bersangkutan (Vanessa Angel)," ungkapnya.

Tarif Vanessa Rp 80 Juta Tapi Hanya Dibayar Rp 35 Juta, Begini Aliran Uang Bisnis Prostitusi Online

Apakah Vanessa Angel di Ambang Bangkrut? Sudah Tinggal di Kos dan Terpaksa Jual Mobil Kreditan

Vanessa Angel Diduga Takut Ditahan Lantaran Mangkir 2 Kali dari Pemeriksaan Penyidik Polda Jatim

Vanessa Angel Kembali Mangkir Panggilan Polda Jatim, Kuasa Hukum Sebut Kliennya sedang Sakit

Mucikari Windy Berperan Promosikan Vanessa Angel ke Pria Hidung Belang Pengusaha Tajir

Vanesaa Angel ditetapkan menjadi tersangka pada 16 Januari 2019, setelah melalui beberapa kali pemeriksaan.  

Sementara itu, Rabu (30/1/2019) hari ini, Vanessa Angel akhirnya memenuhi janjinya untuk datang ke Polda Jatim diperiksa penyidik sebagai tersangka kasus prostitusi online yang melibatkannya.

Saat datang dan tiba di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1/2019) pukul 11.00 WIB, Vanessa Angel terlihat mengenakan baju putih berkacamata hitam didampingi tim kuasa hukumnya, Aga Khan.

Seperti biasanya, Vanessa Angel enggan berbicara mengenai maksud kedatangannya ke Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan, sesuai permintaan dari kuasa hukum yang bersangkutan meminta pemundaan pemeriksaan terhadap Vanessa Angel karena sakit. Sehingga pemeriksaan baru bisa dilakukan pada Rabu, (30/1/2019) hari ini.

"Terhadap yang bersangkutan (Vanessa Angel) memenuhi panggilan terkait statusnya sebagai tersangka kasus prostitusi online," terangnya.

Halaman
1234
Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved