Indonesia Masuk Kategori 20 Negara Paling Indah, Ungguli Swiss Dan Finlandia

Indonesia masuk dalam 20 negara terindah di dunia, bahkan melewati beberapa negara besar yang terkenal pesona pemandangannya.

Indonesia Masuk Kategori 20 Negara Paling Indah, Ungguli Swiss Dan Finlandia
Komodo Tours via Tribun Travel
Pemandangan Danau Kelimutu Nusa Tenggara Timur 

TRIBUNMADURA.COM - Indonesia yang kaya akan keindahan alamnya kini masuk dalam 20 negara terindah di dunia, bahkan melewati beberapa negara besar yang terkenal akan pesona pemandangannya.

Dari daftar 20 negara tersebut, Indonesia menempati peringkat ke enam tepat di atas negara Inggris.

Rough Guides yang merupakan situs penyedia panduan wisata, merangkum 20 negara di dunia pada Senin (4/1/2019).

Dilansir dari roughguides.com, daftar 20 nama negara ini dibuat peringkat berdasarkan voting atau pemilihan suara warganet dari seluruh dunia. Voting ini dilakukan Rough Guides untuk membantu wisatawan memilih tempat yang akan dikunjungi atau tempat untuk berlibur.

Rough Guides merupakan media yang berpusat di London, Inggris dan telah berdiri sejak 1982. Indonesia terpilih di urutan keenam karena keindahan Indonesia yang membuat para wisatawan terkesan.

Sementara, ada juga beberapa negara di bawah posisi Indonesia yang juga terkenal dengan keindahannya, seperti Inggris, Islandia, AS, Slovenia, Meksiko, India, Finlandia, dan Switzerland.

Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni Doakan Prabowo Sembuh: Mungkin Stres Jelang Debat Tanpa Kisi-Kisi

Indonesia Pikat Wisatawan Mancanegara

Daya tarik tersendiri dari Indonesia yang mampu menarik wisatawan mancanegara, seperti destinasi-destinasi lanskap alam yang memesona.

Selain itu, daya tarik lain adalah keanekaragaman flora dan fauna, keberagaman budaya yang ada di Indoensia, dan juga makanan khas tiap daerah di Indonesia, serta adat istiadat setempat.

Dalam situs itu juga diugkapkan bahwa negara kepulauan ini terdapat 17.508 pulau yang menakjubkan. Selain itu, terdapat juga lebih dari 500 bahasa berbeda yang digunakan di Indonesia.

Halaman
12
Editor: Aqwamit Torik
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved