Liga Indonesia

Panpel Arema FC Benarkan Adanya Tiket Palsu yang Menyusup pada Laga Uji Coba Kontra Timnas U-22

Abdul Harris mengungkapkan, pihaknya mendapati beberapa Aremania yang memegang tiket palsu saat menyaksikan laga Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22.

Panpel Arema FC Benarkan Adanya Tiket Palsu yang Menyusup pada Laga Uji Coba Kontra Timnas U-22
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Robert Lima Guimaraes, merayakan gol dalam laga ujicoba antara Arema FC melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (10/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Ketua Panpel Arema FC, Abdul Harris mengaku, laga uji coba Singo Edan melawan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Kanjuruhan, Minggu (10/2/2019) kemarin, tercoreng dengan adanya tiket palsu.

Abdul Harris mengungkapkan, pihaknya mendapati beberapa Aremania yang memegang tiket palsu saat menyaksikan laga Arema FC Vs Timnas Indonesia U-22.

"Kami dari panpel mencetak tiket 35 ribu lembar, tapi dalam kenyataanya ada beberapa kejadian," kata Abdul Harris, Senin (11/2/2019).

"Di antaranya ada Aremania yang pegang tiket tapi belum masuk dan kami temukan ada beberapa tiket palsu yang berupa tiket tidak berporporasi," jelasnya.

Wali Kota Malang Dukung Pengusutan Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Guru ke Siswa di SDN Kauman 3

Abdul Harris menjelaskan, adanya tiket palsu yang beredar, diketahui saat penonton telah berada di dalam stadion.

Menurut dia, tiket palsu tersebut tak memiliki nomor seri seperti yang dicetak oleh panpel.

"Yang kami temukan ada lima, tapi tidak tahu jumlahnya berapa karena saya temukan kemarin sudah pertengahan pertandingan," ucapnya.

"Dari situ langsung saya cek semua ke portir, dan kami sampaikan bahwa tiket yang tidak berporporasi atau tiket yang tidak ada nomor seri maka itu palsu," sambung dia.

Razia Pabrik Miras di Tuban, Produsen Kubur Panci Memasak Arak dalam Tanah untuk Kecoh Polisi

Diakui dia, kejadian ini menjadi tamparan bagi panpel karena masih kurang memastikan keamanan dalam menggelar satu pertandingan besar.

Apalagi, semua tiket yang tersedia habis terjual dengan ditonton sebanyak 35001 penonton (sesuai data panpel), meski sejatinya kenyataan di lapangan yang masuk stadion lebih dari jumlah tersebut.

"Itu menjadi tugas kami, ke depan akan kami evaluasi kembali soal keamanan dan kelancaran, agar tidak ada lagi tiket palsu dan yang bertiket bisa masuk semua ke stadion," pungkasnya.(myu)

Jalan Panglima Sudirman Tuban Ditanami Tanaman dalam Pot, Bentuk Kepedulian Terhadap Jalan Rusak

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved