Madura United

Dihancurkan Madura United 5 Gol Tanpa Balas, Pelatih Sriwijaya FC & Kapten Tim Kompak Bilang Begini

Dihancurkan Madura United 5 Gol Tanpa Balas, Pelatih Sriwijaya FC & Kapten Tim Kompak Bilang Begini.

Dihancurkan Madura United 5 Gol Tanpa Balas, Pelatih Sriwijaya FC & Kapten Tim Kompak Bilang Begini
TRIBUNMADURA/KHAIRUL AMIN
Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC (kiri), saat berada di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengakui, kekalahan telak 5-0 anak asuhnya dari Madura United pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019) lalu, akibat pemainnya kalah pengalaman.

Pasalnya, secara permainan, skuad asuhannya bisa telah maksimal memberikan perlawanan. Apalagi secara komposisi pemain, Sriwijaya FC hanya dihuni pemain muda, dimana semuanya pemain asli Palembang. Belum lagi, secara persiapan, juga dilakukan sangat singkat.

“Saya memuji pemain-pemain saya yang begitu percaya diri, tidak takut dengan pemain-pemain bintang di Madura. Saat bertahan rapi, saat menyerang juga bisa mengancam gawang lawan. Saya pikir anak-anak bermain bagus, mengingat kami ini semua pemain muda, anak lokal Palembang, persiapan hanya tiga hari saja,” ujar Hartono Ruslan, di SGRP usai laga.

Demi Dukung Setiap Pertandingan Madura United, Kacong Mania Sumenep Rela Mengamen Tiga Hari

Setelah Bunuh Istri dan Anaknya, Suami di Blitar ini Lalu Telanjang Bulat Sambil Kumandangkan Azan

Sementara, tentang terjadinya lima gol ke gawang Sriwijaya FC, diakui Hartono Ruslan, hal itu lagi-lagi disebutnya juga karena kalah pengalaman.

“Kemasukan lima gol karena kami kalah pengalaman saja. Kalah pengalaman dari materi pemain, Madura banyak pemain bintang, pemain asing. Lokalnya pemain nasional, kami hanya anak-anak asli Palembang, anak lokal. Tapi dalam pertandingan kami bisa menyulitkan Madura United, saya salut dengan pemain saya,” bebernya.

Hal sama juga diungkapkan salah satu pemain andalan Sriwijaya FC Hafit Ibrahim. Kapten Sriwijaya FC ini menilai rekan-rekannya sudah tampil maksimal, hanya faktor kalah pengalaman saja, sehingga kalah telak atas Madura United.

“Kami masih banyak pemain muda, sehingga kurang pengalaman. Terpenting kami sudah berikan perlawanan. Mungkin nanti di Palembang nanti seperti ini juga, akan berikan perlawanan, di rumah kami sendiri,” ucapnya.

Madura United Vs Sriwijaya FC, Dejan Antonic Puji Kerja Keras Pemainnya usai Bungkam Tim Tamu 5-0

Alami Kelainan Khusus, Selama 5 Tahun Pemuda ini Pacari & Setubuhi Nenek 75 Tahun, Lalu Membunuhnya

Setelah laga leg 1 ini, di leg 2, Sriwijaya akan menjadi tuan rumah. Dijadwalkan laga leg 2 Sriwijaya FC vs Madura United akan berlangsung di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019).

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved