Piala Indonesia

Persib Bandung Vs Arema FC, Singo Edan dalam Motivasi Tinggi Kalahkan Tuan Rumah

Apalagi, Arema FC dan Persib Bandung sama-sama dikenal sebagai dua tim Biru Barat dan Timur yang memiliki basis suporter besar.

Persib Bandung Vs Arema FC, Singo Edan dalam Motivasi Tinggi Kalahkan Tuan Rumah
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Skuat Arema FC yang diturunkan menjamu Persita Tangerang dalam leg pertama Babak 32 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (26/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tim Arema FC bertekad untuk mencuri kemenangan saat melawan Persib Bandung pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (18/2/2019) sore.

Motivasi para pemain Arema FC lantaran Singo Edan akan menghadapi tim besar di sepak bola Indonesia, Persib Bandung.

Apalagi, Arema FC dan Persib Bandung sama-sama dikenal sebagai dua tim Biru Barat dan Timur yang memiliki basis suporter besar.

Persib Bandung Vs Arema FC, Makan Konate Beri Kiat Bungkam Maung Bandung di Kandangnya Sendiri

"Tentu semua pemain setiap akan bertemu tim papan atas seperti Persib dan tim lainnya, akan selalu ingin memperlihatkan dan membuktikan kemampuannya," kata Kapten Arema FC, Hamka Hamzah, Senin (18/2/2019).

"Ini jadi motivasi lebih bagi pemain. Dan kami tahu Persib ketika main di kandang itu penonton dan suporternya luar biasa," tambahnya.

Bicara soal teror yang akan didapat pemain Arema FC saat bermain di hadapan Bobotoh dan Viking nanti sore, Hamka Hamzah menilai, hal itu wajar-wajar saja.

Madura United FC Vs Sriwijaya FC, Dejan Antonic Minta Pemainnya Tetap Fokus Persiapan Leg Kedua

Hanya saja, kata Hamka Hamzah, teror yang akan didapat pemain Arema FC dari suporter tidak terlewat batas.

"Teror itu wajar, tetapi jangan sampai melewati batas, karena arah sepak bola kita menuju perbaikan," jelas Hamka Hamzah.

"Mulai organisasinya, timnya dan lain-lain. Kami tahu Bobotoh dan Viking dalam memberi dukungan. Itu salah satu tantangan kami, kami ingin menunjukkan pertandingan yang menarik," pungkasnya(myu)

Maruf Amin Sebut Jokowi Lebih Unggul pada Debat Pilpres 2019 Putaran Kedua, Apresiasi Sikap Prabowo

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved