Madura United

Sriwijaya FC Ganti Jamu Madura United Leg 2 di Stadion Jakabaring, Hartono Ruslan Siap Beri Kejutan

Sriwijaya FC Giliran Jamu Madura United saat Leg 2 di Stadion Jakabaring, Hartono Ruslan Siap Beri Kejutan.

Sriwijaya FC Ganti Jamu Madura United Leg 2 di Stadion Jakabaring, Hartono Ruslan Siap Beri Kejutan
TRIBUNMADURA/KHAIRUL AMIN
Hartono Ruslan, Pelatih Sriwijaya FC (kiri), saat berada di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengaku sudah miliki catatan khusus, setelah timnya kalah telak 5-0 dari Madura United, pada leg 1 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019) lalu.

Untuk itu, pada leg 2 di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) nanti, dia berjanji akan memberikan yang terbaik dan pemain main ngeyel agar bisa menyulitkan Madura, dan mencuri poin.

“Kami akan mempersiapkan diri semaksimal mungkin. Kami sudah tidak berpikir tentang kalah 5-0 dan lainnya. Kami hanya mikir bisa main yang baik, gimana bermain sepakbola yang benar,” ujarnya, usai laga di SGRP, Minggu (17/2/2019).

“Kami sudah ada catatan, apa kelebihan Madura, dan apa kelemahan kami, nanti kami perbaiki,” imbuh Hartono Ruslan.

Dihancurkan Madura United 5 Gol Tanpa Balas, Pelatih Sriwijaya FC & Kapten Tim Kompak Bilang Begini

Gara-gara Takut Siswa Jenuh, SMK di Sampang Belum Siap Gelar USBN Berbasis Android

Menurutnya, berkaca dari laga pertama melawan Madura United, dengan komposisi pemain muda dimana kesemuanya merupakan putra daerah Sumatera Selatan, ternyata beberapa kali anak asuhnya bisa menulitkan pemain belakang Madura United.

Bahkan, dilaga itu, dalam beberapa kesempatan, kiper Madura United, Muhammad Ridho dibuat kerepatan dengan serangan balik cepat Sriwijaya FC.

“Pemain belakang Madura pemain pengalaman semua, tapi serangan balik bisa sampai kedapan gawang lawan itu sudah bagus, mengingat pemain kami pemain muda-muda, bisa lepas dari kawalan pemain belakang Madura, itu sudah bagus,” beber Hartono Ruslan.

Untuk itu, secara umum, dirinya menilai bahwa Hafit Ibrahim dkk telah bermain apik. Karena mereka dapat memberikan perlawanan yang cukup berarti bagi Madura United.

Madura United Vs Sriwijaya FC, Dejan Antonic Puji Kerja Keras Pemainnya usai Bungkam Tim Tamu 5-0

Begini Kronologi Lengkap Suami Bunuh Istri dan Anaknya di Blitar, Tragedi Terjadi Usai Salat Isya

“Tim kami sudah bermain bagus meski harus kalah, keculai kalau kami dikurung selama 90 menit setengah lapangan, itu baru kami bermain buruk. Tapi anak-anak cukup berani melakukan pengusaan bola, organisasi pertahanan juga cukup rapi. Saya memuji pemain-pemain saya,” tegasnya.

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved