Madura United

Kapten Madura United Greg Nwokolo Tak Ingin Remehkan Sriwijaya: Motivasi Saya Adalah Keluarga

Kapten Madura United, Greg Nwokolo enggan meremehkan calon lawannya, Sriwijaya FC di laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring,

Kapten Madura United Greg Nwokolo Tak Ingin Remehkan Sriwijaya: Motivasi Saya Adalah Keluarga
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Skuat Madura United saat melawan Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, PALEMBANG – Kapten Madura United, Greg Nwokolo enggan meremehkan calon lawannya, Sriwijaya FC di laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) besok.

Meskipun di leg 1 saat bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019) lalu, timnya unggul telak 5-0 sehingga di laga ini Madura hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

“Kami datang ke sini bawa kekuatan penuh, karena kami tidak meremehkan Srwijaya FC. Kami tetap serius hadapi pertandingan besok, makanya pelatih bawa seluruh pemain. Dan besok mudah-mudahan kami dapat hasil terbaik,” terang Greg saat jumpa pers di Palembang, Rabu (20/2/2019).

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini Presentasikan Ketahanan Pangan Surabaya di Markas PBB di New York

Meski Dihuni Pemain Top, Madura United Masih Waspadai Pergerakan Pemain Muda Sriwijaya FC

APK Bertebaran Menempel di Pohon di Sidoarjo, Warga Akui Risih Ada Banner Caleg di Pohon

Untuk itu, pemain 33 tahun itu menegaskan bahwa di laga besok, ia dan tim bermain serius dan mengerahkan kemampuan terbaik.

“Motivasi saya setiap bermain hanya untuk keluarga dan Madura untuk lebih baik, tentu setiap pertandingan kami anggap serius. Tidak pernah kami datang satu pertandingan main-main dan hanya remehkan lawan. Prioritas saya besok bagaimana Madura bisa menang, kalau saya cetak gol, itu bonus,” ucapnya.

Sementara, jika saja di laga besok ia bisa mencetak gol, ia persembahkan untuk keluarga juga masyarakat Madura.

“Setiap gol saya, saya dedikasikan untuk keluarga dan masyarakat Madura yang selalu mendukung kami,” tutupnya. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved