Madura United

Meski Dihuni Pemain Top, Madura United Masih Waspadai Pergerakan Pemain Muda Sriwijaya FC

Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut bahwa ia sangat mewaspadai agresifitas pemain muda Sriwijaya FC laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesi

Meski Dihuni Pemain Top, Madura United Masih Waspadai Pergerakan Pemain Muda Sriwijaya FC
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Dejan Antonic, pelatih Madura United usai laga di SGRP, Pamekasan, Minggu (17/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, PALEMBANG – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut bahwa ia sangat mewaspadai agresifitas pemain muda Sriwijaya FC laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Jakabaring, Palembang, Kamis (21/2/2019) besok.

Hal itu diungkapkan pelatih Serbia tersebut, berkaca dari pertemuan di leg 1, kala bermain di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Minggu (17/2/2019) lalu.

Sebab, meski Sriwijaya FC leg 1 diperkuat mayoritas pemain muda asli Pelambang, beberapa pemain diakuinya memiliki skill mumpuni.

APK Bertebaran Menempel di Pohon di Sidoarjo, Warga Akui Risih Ada Banner Caleg di Pohon

Sriwijaya FC Vs Madura United, Dejan Antonic Pastikan Terapkan Strategi Berbeda di Kandang Lawan

Selundupkan Sabu Seberat 1 Kg, Dua WNA Asal Malaysia Terancam Hukuman Mati

“Dari materi pemain Sriwijaya kemarin (leg 1), beberapa pemain cukup bagus. Tentu kami harus hati-hati, karena dalam sepakbola semua bisa terjadi,” tutur Dejan, saat jumpa pers di Palembang, Rabu (20/2/2019).

Terlebih, Sriwijaya FC mayoritas dihuni pemain muda, sehingga diakui Dejan, timnya harus benar ekstra waspada. Meskipun, dari komposisi pemain Madura saat ini, banyak dihuni pemain bintang syarat pengalaman.

“Sudah biasa kalau kamu main lawan pemain muda harus hati-hati, karena semangat mereka pasti tinggi. Tapi sekali lagi, kami punya pengalaman, dan kami punya pemain senior yang bisa imbangi,” tambahnya.

Untuk itu, pelatih 50 tahun itu percaya pada skuat asuhannya, siapapun yang diturunkan, pasti berikan kemampuan maksimal untuk kemenangan Madura United.

“Lawan siapapun itu, saya sangat percaya pemain yang kami mainkan besok, 100 persen akan kasih maksimum untuk Madura,” tutupnya. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved