Liga Indonesia

Bali United Disebut Terlibat Match Fixing Liga 1 Saat Jamu Persela, Begini Komentar Stefano Cugurra

Bali United Disebut Terlibat Match Fixing Liga 1 Saat Jamu Persela, Begini Komentar Alessandro Stefano Cugurra.

Bali United Disebut Terlibat Match Fixing Liga 1 Saat Jamu Persela, Begini Komentar Stefano Cugurra
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Bali United, Alessandro Stefano Cugurra 

TRIBUNMADURA.COM, BALI – Pelatih Bali United Alessandro Stefano Cugurra enggan mengomentari dugaan timnya terlibat pengaturan skor di Liga 1 2018 seperti yang disebut dalam acara Mata Najwa, Rabu (20/2/2019) malam.

Dalam acara tersebut, berdasarkan keterangan Mr X, laga antara Bali United vs Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, (9/11/2018) disebutkan sudah ada pesanan dari salah satu petinggi Bali United untuk dimenangkan.

Laga itu berakhir dengan kemenangan Bali United 3-2, dimana dua gol dari Bali United diantaranya lahir dari tendangan penalti, Nick van der Velden (31) Malvin Platje (66).

Dugaan tersebut menjadi tandatanya publik, karena kembali akan hadapi lawan sama ditempat sama, Persela Lamongan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019).

Namun demikian, Alessandro Stefano Cugurra mengaku baru tau informasi tentang dugaan keterlibatan timnya tersebut, sehingga enggan komentar banyak.

“Lebih bagus saya tidak komentar sekarang, saya juga baru tau dari teman wartawan. Lebih bagus saya bicara dulu sama manajemen,” terang Teco, saat jumpa pers di Bali, Kamis (21/2/2019).

Untuk memastikan kabar dugaan tersebut, mantan Pelatih Persija ini meminta waktu untuk konfirmasi lebih lanut pada manajemen Bali United.

Selain itu, Teco akan meminta skuat asuhannya tidak terganggu dan lebih fokus pada laga besok jamu Persela Lamongan.

“Buat tau masalah itu saya akan bicara pada manajemen dulu. Waktu saya tau ada masalah, saya bisa bicara dengan pemain saya agar tidak terganggu besok,” tegasnya.

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved