Persebaya Surabaya

Baru Gabung Persebaya, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro Langsung Kepincut Pemain Anyarnya ini

Damian Lizio, pemain asing anyar keempat Persebaya Surabaya musim ini sudah ikut berlatih bersama tim Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim, hari ini, Kam

Baru Gabung Persebaya, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro Langsung Kepincut Pemain Anyarnya ini
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Pemain baru Persebaya Surabaya Damian Lizio langsung mengikuti latihan Tim Persebaya di Stadion Mapolda Jatim, Kamis (21/2/2019). Damian Lizio menjadi pemain asing keempat Persebaya musim ini bersama Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA – Damian Lizio, pemain asing anyar keempat Persebaya Surabaya musim ini sudah ikut berlatih bersama tim Bajul Ijo di Lapangan Polda Jatim, hari ini, Kamis (21/2/2019).

Di latihan perdana tersebut pemain kelahiran Argentina berpasport Bolivia itu, sudah ikuti menu latihan secara penuh dibawah arahan asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Padahal, pemain 29 tahun itu baru saja diresmikan sehari sebelumnya, Rabu (20/2/2019).

Wagub Jatim Emil Dardak Akan Aktifkan Lagi Peninggalan Zaman Jepang ini untuk Kesejahteraan Madura

Sebar Hoax di Media Sosial Facebook, Pria ini Ditangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara

Provokasi di Media Sosial Facebook, Pria ini Ditangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara

Hari pertama ikuti latihan, Bejo Sugiantoro langsung terpikat dengan penampilan Damian, meskipun penilaian itu hanya sepintas secara kasat mata.

"Kalau penampilan secara skill kelihatan dia (Damian Lizio, red) punya kualitas, tapi ini di latihan, ujian sesungguhnya di Hari Sabtu, semakin kelihatan nantinya," terang Bejo, usai pimpin sesi latihan tim di Lapangan Polda Jatim, Kamis (21/2/2019).

"Tapi sekali lagi, secara teknik dia, passing, terus kontrol, dan ambil keputusan sudah sesuai dengan karakter CV dia bermain," tambah Bejo.

Pria ini Tersambar Petir saat Memanen Padi di Sawah pada Siang Hari, Ternyata ini Penyebab Utamanya

Kepergok Selingkuh Digerebek oleh Istri Sahnya Sendiri, Oknum Kadis di Sumenep Terancam Dipecat

Bek Persebaya Otavio Dutra Sedang Proses Naturalisasi dan Ajak Keluarga, Dutra: Saya Cinta Indonesia

Damian di proyeksikan akan melakoni debut perdananya bersama Persebaya kala tim Bajul Ijo lakoni laga leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia jamu Persidago Gorontolo, di Stadion Gelora Bung Tomo,  Sabtu (23/2/2019).

Apalagi, meski Damian baru bergabug, secara administrasi untuk bisa tampil di Piala Indonesia sudah tidak ada kendala.

Untuk itu, Bejo belum bisa menilai secara umum keistimewaan Damian.

"Kalau istimewa atau gak, mungkin batu latihan antar teman, itu bisa dilihat di pertandingan sesungguhnya istimewa sama gaknya. Tapi secara penampilan, latihan tadi sudah kelihatan bahwa dia punya kualitas," imbuh Mantan Bek Timnas Indonesia tersebut.

Sementara, tentang peluang besar diturunkan di laga Sabtu nanti meski baru sekali ikuti latihan tim, disampaikan Bejo, itu sebagai salah satu cara tim untuk mengenal lebih cepat kemampuan Damain.

"Pertimbangan semakin cepat tahu kualitasnya, kalau tidak dicoba kapan lagi," tutup Bejo.

Damian Lizio menjadi pemain asing keempat Persebaya musim ini. Sebelumnya, tim Bajul Ijo sudah resmikan Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan). (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved