Madura United

Sriwijaya Degradasi, Pelatih Madura United Dejan Antonic Akui Sedih dan Simpati

Sriwijaya FC yang terdegredasi ke kasta Liga 2 ternyata juga mengundang simpati dari pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Sriwijaya Degradasi, Pelatih Madura United Dejan Antonic Akui Sedih dan Simpati
SURYA/KHAIRUL AMIN
Pelatih Madura United, Dejan Antonic, saat ditemui usai gelar latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (15/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM- Sriwijaya FC yang terdegredasi ke kasta Liga 2 ternyata juga mengundang simpati dari pelatih Madura United, Dejan Antonic.

Dejan Antonic mengaku sedih melihat Laskar Wong Kito yang memiliki nama besar di kancah sepak bola Indonesia, malah harus turun kasta.

Bahkan, seperti yang diketahui Sriwijaya FC merupakan satu diantara klub yang belum pernah turun kasta.

Baru Gabung Persebaya, Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro Langsung Kepincut Pemain Anyarnya ini

Wagub Jatim Emil Dardak Akan Aktifkan Lagi Peninggalan Zaman Jepang ini untuk Kesejahteraan Madura

Sebar Hoax di Media Sosial Facebook, Pria ini Ditangkap Polisi dan Terancam 6 Tahun Penjara

"Sriwijaya FC tim yang besar. Dan saya sedih, satu tim tidak ada di Super League (Liga 1) tahun depan," ungkapnya usai pertandingan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, menghadapi Sriwijaya FC Kamis (21/2/2019).

Padahal, ia melanjutkan, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu memiliki segudang fasilitas yang menurutnya tak main-main. Dejan mengaku, tak menemui Stadion semegah markas Sriwijaya FC ini.

"Saya minta maaf. Aku pikir, aku mau bilang malu karena tim yang seperti ini main di divisi 2," ungkapnya sedih.

Namun demikian, mau tak mau ia bersama anak asuhnya harus menatap kompetisi yang akan datang. Di samping Piala Indonesia 2018 babak 8 besar nanti, mereka juga akan menghadapi Liga 1 2019 dan Piala Presiden 2019.

"Sekali lagi, itu sudah selesai. Puji Tuhan kita sudah lolos, selamat ke pemain. Sekarang kita fokus ke depan," jelasnya.

Madura United berhasil mendulang kemenangan di leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018, Kamis (21/2/2019). Menghadapi Sriwijaya FC, Beto dan kolega mendulang skor tipis 2-1.

Artikel ini telah tayang di sripoku.com dengan judul Dejan Antonic Sedih Lihat Laskar Wong Kito Terdegradasi ke Liga 2, http://palembang.tribunnews.com/2019/02/21/dejan-antonic-sedih-lihat-laskar-wong-kito-terdegradasi-ke-liga-2

Editor: Aqwamit Torik
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved