Berita Surabaya

Facial Microdermabrasi di Larissa Aesthetic Center, Perawatan Hilangkan Bekas Jerawat dan Bopeng

Larissa Aesthetic Center menyediakan serangkaian treatment atau perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat atau bopeng di wajah.

Facial Microdermabrasi di Larissa Aesthetic Center, Perawatan Hilangkan Bekas Jerawat dan Bopeng
TRIBUNJOGJA.COM/Christi Mahatma
ilustrasi klinik kecantikan Larissa Aesthetic Center 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYALarissa Aesthetic Center menyediakan serangkaian treatment atau perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat atau bopeng di wajah.

Satu di antara perawatan tersebut adalah Facial Microdermabrasion, yang terbagi dalam dua kategori, yakni Microdermabrasion Diamond dan Microdermabrasion Faceup.

Perbedaan di antara kedua kategori perawatan di Larissa Aesthetic Center terletak pada alat dan penanganan dokter kecantikan.

T-cash Berubah Jadi LinkAja Mulai Februari 2019, Layanan dan Fiturnya Makin Lengkap

Microdermabrasion Diamond hanya mengangkat sel kulit mati pada bagian permukaan, sedangkan Microdermabrasion Faceup mengangkat sel kulit mati hingga ke akarnya.

Namun, fungsi dari kedua facial Dermabrasion Larissa Aesthetic Center tersebut, kurang lebih sama.

Facial Microdermabrasion merupakan langkah perawatan untuk mencerahkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat, bopeng, serta mengangkat sel kulit mati.

Arema FC Vs Persib Bandung, Miljan Radovic Optimistis Mampu Bungkam Tuan Rumah di Kandangnya Sendiri

Dokter spesialis kecantikan, Aini Fitria mengatakan, selain berfungsi sebagai pencerah, Facial Microdermabrasion Larissa juga dapat membantu mengecilkan pori-pori.

“Untuk jenis kulit berminyak facial ini dianjurkan,” ungkap Aini Fitria di Klinik Larissa Aesthetic Center Jalan Bali, Surabaya, Jumat (22/2/2019).

Lebih lanjut Aini Fitria menjelaskan, pengangkatan sel kulit mati di Larissa menggunakan alat high technology.

Penemuan Mayat Wanita di Kebun Jagung Gegerkan Warga Gresik, Polisi Sebut Korban Asal Yogyakarta

“Kami menggunakan alat khusus untuk pengangkatan sel kulit mati. Setelah selesai pengangkatan, wajah akan diberi serum pencerah tanpa menggunakan jarum suntik,” katanya.

Pengaplikasian serum pencerah tanpa jarum suntik tersebut, dikarenakan Larissa Aesthetic Center mengususng tema perawatan alami, sehingga tidak ada proses injeksi jarum suntik.

“Meski tidak menggunakan jarum suntik, pengunjung tak perlu khawatir. Karena Larissa sudah menggunakan teknologi yang mempercepat penyerapan serum tanpa jarum, lebih canggih,” imbuhnya.

Kecelakaan di Tol KM 2 Waru Juanda, Mobil Ford Ecosport Terbakar usai Hantam Truk dari Belakang

Penulis: Melia Luthfi Husnika
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved