Madura United

Madura United Terbanyak Sumbangkan Pemain Ke Timnas, Pelatih MU: Problem Berat, Tapi Tetap Fokus

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan Lima pemainnya yang dipanggil Timnas, menjadi tantangan berat bagi dirinya dan timnya untuk meramu str

Madura United Terbanyak Sumbangkan Pemain Ke Timnas, Pelatih MU: Problem Berat, Tapi Tetap Fokus
ISTIMEWA/MADURA UNITED OFFICIAL
Pelatih Madura United, Dejan Antonic 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan Lima pemainnya yang dipanggil Timnas, menjadi tantangan berat bagi dirinya dan timnya untuk meramu strategi menuju persiapan di Piala Presiden nanti.

"Ya itu merupakan tantangan berat bagi kami. Tapi kami akan terus bekerja keras untuk Piala Presiden nanti dan tetap fokus ke depan. Masih banyak pemain yang bagus di Madura. Kami yakin mampu," katanya, Minggu (24/2/2019).

Tak hanya itu, Dejan Antonic mengaku, dipanggilnya lima pemain Madura United tersebut merupakan problem berat bagi dirinya.

Letto Band Rilis Lagu Kangen Deso, Lagunya Bikin Baper Para Perantau yang Rindu Kampung Halaman

Polsek Nongkojajar Pasuruan Berinovasi, Sulap Halaman Polsek jadi Taman Edukasi untuk Masyarakat

Awali Kunjungan di Jawa Timur, Prabowo Temui Habaib dan Ribuan Santri di Mojokerto

"Problem berat ya bagi saya pribadi. Tapi kembali lagi, saya selalu tekankan pada anak-anak untuk tetap fokus dan semangat. Saya akan meramu strategi baru di persiapan Piala Presiden nanti," terang Dejan.

Perlu diketahui lima pemain Madura United yang dipanggil Timnas di antaranya adalah, M Ridho (kiper), Fachruddin Aryanto, Andik Vermansyah, Zulfiandi dan Greg Nwokolo.

Madura United menjadi tim paling banyak menyumbangkan pemainya dengan lima pemain diikuti Persija Jakarta, Bali United, dan Persebaya Surabaya dengan tiga pemain.

Dipastikan, lima pemain Madura United itu akan absen membela Madura United di ajang Piala Presiden yang akan berlangsung 2 Maret hingga 12 April 2019 itu.

Satu kesempatan bermain untuk Madura United ajang Piala Presiden di laga perdana Madura United Grup D kala hadapi PSS Sleman di Stadion Maguwo Harjo, Selasa 5 Maret 2019.

Pasalnya, sehari setelahnya, 6 Maret semua pemain harus sudah berkumpul di Bali untuk selanjutnya berangkat ke Australia.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved