Berita Entertainment

Sering Dapat DM di Sosmed, Lara Silvy Luncurkan Single Baru untuk TKI di Luar Negeri

Sering Dapat DM di Sosmed, Lara Silvy Luncurkan Single Baru untuk TKI di Luar Negeri yang Sedang Mengais Rejeki.

Sering Dapat DM di Sosmed, Lara Silvy Luncurkan Single Baru untuk TKI di Luar Negeri
TRIBUNMADURA/IST
Lara Silvy Penyanyi asal Sidoarjo 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO – Penyanyi Lara Silvy kembali meluncurkan single barunya. Kali ini, penyanyi asli Sidoarjo tersebut melaunching lagu berjudul Pulang Dong Sayang.

Lagu Pulang Dong Sayang ini merupkan single ke-6 yang diluncurkan gadis cantik tersebut. Dan dia sengaja mendedikasikan untuk para Tenaga Kerja Indonesia (TKI), sekarang bernama Pekerja Migran Indonesia (PMI), yang sedang bekerja di negerii orang.

“Single ke-6 ini beda dengan lagu-lagu Lara sebelumnya. Ini liriknya lebih simple tapi memiliki makna mendalam, mewakili para TKI atau keluarga yang sedang rindu lantaran terpisah jarak karena sedang bekerja di negeri orang,” kata Lara Silvy, Senin (25/2/2019).

Menurutnya, lagu ini terinspirasi dari banyaknya fans yang sedang bekerja di luar negeri.

“Mereka sering DM (direct Message) ke sosmed saya, yang kebanyakan curhat karena rindu dengan keluarga di rumah,” kisah dara cantik yang juga suka ngetrail tersebut.

Selain itu, disebutnya juga banyak Laraku (fans Lara) di Sidoarjo dan beberapa daerah lain yang bercerita tentang rasa rindunya terhadap saudara atau familnya yang sedang bekerja di luar negeri.  

Kisah-kisah itu disampaikan Lara ke Alam Urbach. Dan tak sampai lama, lirik lagu Pulang Dong Sayang selesai digarap oleh saudara Nafa Urbach tersebut.

“Makanya lagu ini benar-benar saya dedikaskan untuk para TKI dan keluarga yang sedang rindu. Sedang kangen untuk segera bertemu,” tegasnya.

Penulis: M Taufik
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved