Piala Indonesia

Tersingkir dari Piala Indonesia, Arema FC Langsung Bergerak Cepat Rekrut Mantan Pemain Persebaya ini

Tersingkir dari Piala Indonesia, Arema FC Langsung Bergerak Cepat Rekrut Mantan Pemain Persebaya ini.

Tersingkir dari Piala Indonesia, Arema FC Langsung Bergerak Cepat Rekrut Mantan Pemain Persebaya ini
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Tim inti Arema FC yang diturunkan menjamu Persib Bandung dalam leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Manajemen Arema FC melakukan evaluasi pasca terdepak dari Piala Indonesia 2018. Singo Edan gagal lolos ke babak 8 besar usai menuai hasil imbang 2-2 saat melawan Persib Bandung.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, mengatakan, akan ada penambahan pemain pasca evaluasi yang dilakukan usai pertandingan kontra Persib. Salah satu posisinya adalah sayap.

“Tim pelatih mengajukan satu hingga dua nama yang menurut mereka bisa menutup kekurangan saat ini,” katanya, Selasa (26/2/2019).

Namun, Ruddy Widodo enggan menyebut siapa nama pemain yang akan bergabung dengan Hamka Hamzah dkk.

Kabar yang santer beredar, mantan pemain Persebaya musim lalu asal Papua Ricky Kayame akan memperkuat Arema FC menyambut kompetisi di 2019.

"Nanti lihat saja, mungkin Rabu mulai latihan," jelasnya.

Sebelum melawan Persib, pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengatakan bahwa timnya punya beberapa pilihan pemain yang bisa dipasang diposisi sayap.

Posisi sayap kanan dan kiri biasanya ditempati Dedik Setiawan dan Dendi Santoso. Namun, problem tim Arema adalah saat kedua pemain itu absen.

"Kami punya beberapa pilihan pemain diposisi sayap. Tidak masalah jika salah satu absen," kata Milo, Kamis (21/2/2019) lalu.

Sementara itu, pemain sayap lapis dua Arema FC adalah, Rivaldy Bawuo, Ricky Ohorella, Ridwan Tawainella, Sunarto, dan Nasir.

Penulis: Aminatus Sofya
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved