Piala Presiden

Babak Penyisihan Piala Presiden, Madura United Berpeluang Mainkan 5 Pemain yang Dipanggil Timnas

Madura United berpeluang menurunkan lima pemainnya yang mengikuti TC Timnas Indonesia untuk melakoni laga babak penyisihan grup D Piala Presiden.

Babak Penyisihan Piala Presiden, Madura United Berpeluang Mainkan 5 Pemain yang Dipanggil Timnas
SURYA/SUGIHARTO
Andik Vermansah selebrasi usai mencetak gol untuk Madura United ke gawang Sriwijaya FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2/2019) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Madura United berpeluang menurunkan lima pemainnya yang mengikuti TC Timnas Indonesia untuk melakoni laga babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019.

Lima pemain Madura United yang mengikuti TC Timnas Indonesia di Australia di antaranya M Ridho, Greg Nwokolo, Fachrudin Aryanto, Andik Vermansah, dan Zulfiandi.

"Kelimanya, dipastikan akan merumput pada laga pada 5 Maret mendatang di Stadion Maguwoharjo. Madura United dijadwalkan akan menghadapi tuan rumah PSS Sleman," ujar pelatih Madura United, Dejan Antonic, Rabu (27/2/2019).

Bea Cukai Malang Sita Ribuan Rokok Ilegal Jenis Sigaret Kretek, Kerugian Negara Capai 1 Miliar

Laga perdana Madura United pada Piala Presiden menjadi laga penting untuk memastikan lolos ke babak 16 besar.

Madura United setidaknya harus mampu bertengger sebagai pemuncak klasemen grup D dan atau menjadi runner up terbaik di grup D untuk melaju ke babak selanjutnya.

Sejak awal tahun 2019 ini, Madura United menjadi satu di antaranya sejumlah tim yang super sibuk dengan rangkaian pertandingan besar.

Tercatat, Greg Nwokolo dkk baru saja usai menjalani lima pertandingan Piala Indonesia melawan Cilegon United, Sriwijaya FC, dan Timnas Indonesia.

8 Tempat Karaoke yang Ditutup Belum Ditentukan Nasibnya, Pemkot Blitar Tunggu Hasil Evaluasi Dewan

Meski jadwal yang sibuk, Madura United berhasil lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia dengan hasil sempurna, tanpa kekalahan.

“Kami akan menemui lawan-lawan yang makin meningkat kekuatannya. Pertandingan Piala Presiden sangat penting untuk terus memantapkan kemampuan tim dalam mempersiapkan kompetisi yang akan datang,” ucap Dejan Antonic mengakhiri.

Sementara itu, Fachruddin Aryanto mengaku, diminta berkumpul dengan para pemain lainnya pada 6 Maret, sehari setelah pertandingan pertama Piala Presiden.

"Kami masih bisa membela klub di pertandingan pembuka Piala Presiden,” ungkap Fachruddin Aryanto.

Bandara Juanda Targetkan Pertumbuhan Penumpang Capai 21.976.400 Orang pada Tahun 2019

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved