Persebaya

Bejo Sugaintoro Nyatakan Siap Gantikan Djadjang Nurdjaman Pimpin Skuad Persebaya Surabaya

Bejo Sugaintoro Nyatakan Siap Gantikan Djadjang Nurdjaman Pimpin Skuad Persebaya Surabaya.

Bejo Sugaintoro Nyatakan Siap Gantikan Djadjang Nurdjaman Pimpin Skuad Persebaya Surabaya
TRIBUNMADURA/NDARU WIJAYANTO
Asisten Pelatih Bejo Sugiantoro memimpin latihan terakhir Persebaya, Rabu (27/2/2019) sebelum berangkat ke Bandung, esok hari. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro dengan tegas menyatakan dirinya siap mengawal Persebaya pada laga perdana grup A di Piala Presiden.

Pada laga tersebut Bejo Sugiantoro akan memimpin skuad Bajul Ijo yang akan berhadapan dengan Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (2/3/2019).

Pasalnya Pelatih utama Djadjang Nurdjaman dan pelatih fisik Rudy Eka masih mengikuti kurus lisensi AFC Pro di Malang hingga 4 Maret.

"Saya sebagai asisten pelatih selalu siap karena coach Djanur baru gabung dengan tim pada tanggal 4 Maret. Seperti biasa, saya akan gantikan dan lakukan yang terbaik," tegas Bejo, Rabu (27/2/2019).

Dalam lawatannya ke Bandung sebagai venue pertandingan grup A bersama Persib, Perseru dan PS Tira-Persikabo, Bajul Ijo tidak akan membawa kukuatan penuhnya.

Total ada 24 pemain senior yang akan berkumpul, meski tiga diantaranya berhalangan untuk bermain penuh karena mandapat panggilan Timnas Indonesia.

Ketiga pemain itu ialah Hansamu Yama, Otavio Dutra serta Kapten tim Ruben Sanadi yang harus diagendakan TC Timnas pada 6 Maret mendatang.

"Pemain yang dibawa senior semua, kita serius sesuai arahan coach Djanur di Piala Presiden ini tanpa terkecuali," ujar ayah dari bek Timnas U-22 Rachmat Irianto.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved