Madura United

Tiga Pemain Trial Madura United Adu Nasib di Piala Presiden 2019

Tiga pemain trial dari Madura United akan menjalani turnamen pra musim Piala Presiden 2019, yang sekaligus akan menjadi penentu dirinya apakah bisa ma

Tiga Pemain Trial Madura United Adu Nasib di Piala Presiden 2019
MADURA UNITED OFFICIAL
Skuad Madura United 

TRIBUNMADURA.COM- Tiga pemain trial dari Madura United akan menjalani turnamen pra musim Piala Presiden 2019, yang sekaligus akan menjadi penentu dirinya apakah bisa masuk ke skuad Sape Kerrab atau malah terhempas.

Ketiganya adalah Muhammad Ridwan (kiper), Rinto Ali (winger), dan David Laly (winger).

Dilansir dari web resmi Madura United FC (maduraunitedfc.com), Manajer Madura United Haruna Soemitro mengungkapkan jika nasib dari ketiga pemain tersebut akan ditentukan pasca Piala Presiden 2019.

Selain itu, ia juga mengharapkan agar turnamen Piala Presiden bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Prabowo-Sandi Dihadang Massa Pendukung Lawan, Pengamat Politik: Kita Akan Masuk Zona Politik Barbar

Kejar Target Kegiatan TMMD ke - 104 2019, Kodim 0827 Sumenep Kirimkan Tambahan Satu Pleton Pasukan

Luncurkan Aplikasi Arek Lancor, Polres Pamekasan Mewanti Masyarakat Tak Buat Laporan Palsu

"Ketiganya baru bisa dipastikan akan bersama Madura United setelah bermain di Piala Presiden. Maka dari itu, saya berpesan kepada mereka untuk menunjukkan yang terbaik sekecil apapun kesempatan mainnya nanti," terang Haruna.

Satu diantara pemain trial, Rinto Ali mengungkapkan bahwa kesempatan yang diberikan akan dimaksimalkan, serta menjadi motivasi dirinya untuk menunjukkan performa apik yang ia miliki.

Terlebih, ia juga punya keinginan yang kuat untuk bisa bergabung dan membela tim kebanggaan warga pulau Madura tersebut.

Bahkan, penampilannya diturnamen pra-musim paling bergengsi di Tanah Air itu, akan dijadikan mantan penyerang sayap Cilegon United itu untuk memikat klub lain. Target itu diambil, jika dia tidak dibutuhkan jasanya oleh klub yang didukung suporter Madura Bersatu ini.

"Saya sangat terkejut bisa mendapatkan kesempatan trial di tim yang bisa dikatakan Real Madrid-nya Indonesia. Saya akan buktikan nanti untuk bisa masuk tim ini, atau bisa lebih mudah cari klub lain jika tidak dibutuhkan disini," tuturnya kemarin siang, (28/2).

Muhammad Ridwan juga akan tampil total di turnamen itu. Apalagi, krisis kiper dengan jam terbang tinggi, sedang dialami Madura United, lantaran akan absennya Ridho Djazulie dan Satria Tama, karena bergabung di Timnas Indonesia.

Mantan kiper Persib Bandung itu juga ingin bekerja keras, agar kerap kali diplot sebagai starter oleh jajaran pelatih.

Kapolres Sumenep Apresiasi Rekan Media, Kapolres: Tanpa Ada Dukungan Saya Yakin Tidak Akan Baik

Curah Hujan yang Cukup Tinggi, Membuat Petani Tomat di Pamekasan Terancam Gagal Panen

Demi Dapatkan Simpati Pulau Madura, TKD Jatim Jokowi-Maruf Sambangi Keluarga Nelayan di Pamekasan

"Pasti, kabarnya sedang krisisi kiper. Ini yang harus saya manfaatkan ataupun Rafit. Dan ini waktunya saya tunjukkan kemampuan saya. Sebab, kata pelatih (Kurnia Sandy), kualitas kiper baru, akan diketahui saat pertandingan," bebernya.

Begitu juga dengan pemain terakhir yang trial di tim ini, David Laly. Dia berharap bisa menjadi pilihan utama dengan dipanggilnya dua penyerang sayap Greg Nwokolo dan Andik Vermansyah ke Timnas Indonesia senior.

"Ada Greg san Andik yang ke Timnas. Tapi persaingan tetap ketat. Banyak pemain yang berposisi winger, saya harus curi start," pungkasnya.

Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved