Berita Surabaya

Keberpihakan terhadap Startup Dinilai Tinggi, Jokowi-Maruf Amin Didukung Milenial Surabaya

Ratusan milenial di Kota Surabaya mendeklarasikan dukungan pada Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Sutos, Sabtu (2/3/2019).

Keberpihakan terhadap Startup Dinilai Tinggi, Jokowi-Maruf Amin Didukung Milenial Surabaya
TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Siswa SMAN 5 Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro saat deklarasikan dukungan pada Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Surabaya Town Square, Sabtu (2/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ratusan milenial di Kota Surabaya mendeklarasikan dukungan pada Capres-cawapres nomor urut 01 Jokowi-Maruf Amin di Surabaya Town Square, Sabtu (2/3/2019).

Deklarasi tersebut dipimpin oleh siswa SMAN 5 Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro, yang diikuti oleh seluruh milenial yang hadir.

"Teman-teman milenial ini sepakat bahwa Pilpres 2019 ini adalah momentum besar dan anak muda harus ambil peran dan Pak Jokowi," kata Aryo Seno Bagaskoro.

Hindari Mencuci Telur Sebelum Dimasak, Risiko Bakteri Terbentuk di Permukaan Cangkang

"Kami sepakati sebagai satu sosok dan figur yang memberikan keteladanan bagi kami dan kami dukung untuk dua periode untuk memimpin bangsa ini," sambung dia.

Selama memimpin pemerintahan, Jokowi dinilai sudah banyak menunjukkan perhatian kepada anak-anak muda dan milenial dengan berbagai program yang sudah direalisasikan.

"Akses anak muda untuk berkarya ini terbuka lebar, startup terus berkembang dan unicorn juga diberi perhatian khusus itu artinya ada keberpihakan kepada anak-anak muda dari Pak Jokowi ini ada," ucap Seno.

Film Dilan 1991 Raih Lebih dari 2 Juta Penonton Sejak Tiga Hari Ditayangkan di Bioskop

Pilihan kepada Jokowi semakin kuat, lanjut Seno, karena pemerintahan Jokowi didukung oleh orang-orang hebat seperti Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, dan Wagub Jatim, Emil Dardak serta tokoh besar lainnya.

Untuk mensukseskan Pemilu 2019, Seno juga akan menggerakkan teman-temannya yang masih apatis terhadap politik dan yang memilih golput.

"Kami terus yakinkan bahwa tanggal 17 nanti adalah momentum besar yang harus ikut ambil bagian karena menentukan masa depan bangsa," ucapnya.

Satpol PP Kota Kediri Bubarkan Balap Liar di Kawasan Alun-Alun Kota yang Meresahkan

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved