Piala Presiden

Kesampingkan Julukan Tim Bertabur Bintang, Dejan Antonic Minta Madura United Kerja Keras Tiap Laga

Kendati Madura United diisi banyak pemain bintang, Dejan Antonic mengatakan, hal tersebut bukan jaminan timnya bisa mengalahkan PSS Sleman.

Kesampingkan Julukan Tim Bertabur Bintang, Dejan Antonic Minta Madura United Kerja Keras Tiap Laga
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Skuat Madura United saat melawan Sriwijaya FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Minggu (17/2/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN - Pelatih Madura United, Dejan Antonic, meminta skuatnya ekstra fokus kala menghadapi PSS Sleman pada laga perdana babak penyisihan Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (5/3/2019) besok.

Kendati Madura United diisi banyak pemain bintang, Dejan Antonic mengatakan, hal tersebut bukan jaminan timnya bisa mengalahkan PSS Sleman dengan mudah.

“Pertama kami harus fokus ke sleman akan bermain besok. Saya pikir ini pasti pertandingan berat. Mreka ada banyak pemain baru, tiga pemain asing baru," kata Dejan Antonic pada konferensi pers jelang laga PSS Sleman Vs Madura United, Senin (4/3/2019).

Sadar Masuk Grup Berat pada Piala Presiden, Dejan Antonic Minta Madura United Ambil Poin Tiap Laga

"Kami harus ambil poin di mana-mana, karena sekarang orang banyak pikir, Madura seperti Los Galacticos. Ya, semua orang bilang seperti itu, tapi saya tidak setuju. Kami hanya tim yang normal,” tambah pelatih asal Serbia tersebut.

Karena hal itu, Dejan Antonic berharap, pemainnya bisa mengeluarkan permainan terbaiknya untuk lolos ke babak selanjutnya.

Ia juga meminta, para pemain Madura United bekerja keras di lapangan untuk meraih poin pada tiap pertandingan.

"Galacticos, itu cerita lain. Semua harus bekerja keras seperti biasa. Dan kami akan dapat hasil yang bagus untuk Madura United nanti,” tutup Dejan.(amn).

PSS Sleman Vs Madura United, Dejan Antonic Pastikan Laskar Sapeh Kerrab Dalam Kondisi Terbaik

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved