Piala Presiden 2019

Sepi Penonton, Laga Persela Lamongan Vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan Masih Tanpa Gol

Sepi Penonton, Laga Persela Lamongan Vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan Masih Tanpa Gol.

Sepi Penonton, Laga Persela Lamongan Vs Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan Masih Tanpa Gol
TRIBUNMADURA/DYA AYU
Penonton di Stadion Kanjuruhan Malang sepi, saat laga Persela Vs Persita Tangerang pada babak penyisihan Piala Presiden 2019 Grup E, Senin (4/3/2019) sore. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Suasana sangat sepi nampak pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2019 Grup E di Stadion Kanjuruhan, Malang, yang mempertemukan Persela Lamongan Vs Persita Tangerang, Senin (4/3/2019) sore.

Dari total kapasitas bangku Stadion Kanjuruhan sebanyak 45 ribu penonton, terlihat kosong melompong tak berpenghuni.

Yang  tampak hanya diisi pedagang asongan yang menjual makanan dan minuman. Sehingga terasa seperti pertandingan tanpa penonton.

Kondisi ini terjadi lantaran tim tuan rumah Arema FC, baru akan bermain pada pukul 18.30 Wib nanti melawan Barito Putera.

Sehingga diprediksi penonton dan juga Aremania baru akan datang usai pertandingan pembuka ini.

"Penonton kami prediksi baru akan datang nanti sebelum Arema bermain. Mungkin setelah pertandingan ini," kata salah satu petugas keamanan di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/3/2019).

Pada pertandingan Persela Lamongan Vs Persita Tangerang, kedua tim akan bertanding mencari poin awal untuk membuka peluang lolos kebabak berikutnya.

Pada kubu Persela Lamongan, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu menurunkan empat pemain asingnya pada pertandingan sore ini, mereka yakni Rodrigues Filho,Jose Augusto Sardon, Kei Hirose dan Washington Bradao Dos Santos.

"Setelah gagal di Piala Indonesia kemarin, kami telah melakukan evaluasi. Namun karena masalah finishing yang kurang akhirnya kami gagal, dan di Piala Presiden ini kami ingin tampil lebih baik dari kemarin, sekaligus melihat harmonisasi pemain asing kami," kata Danur Dara Asisten Pelatih Persela.

Hingga memasuki menit ke-20, laga Persela Vs Persita Tangerang, skor masih 0-0 alias tanpa gol.

Setelah pertandingan Persela Vs Persita, akan dilanjutkan pertandingan Arema FC Vs Barito Putera kick off pukul 18.30 Wib.

Berikut Susunan Pemain Persela Vs Persita:

Persela Lamongan :
Dwi Kuswanto (C), Arif Satria, Eky Taufik, Jairo Rodrigues Filho, Subagja Baasith, Jepri Kurniawan, Jose Augusto Sardon, Kei Hirose, Malik Risaldi, Birul Walidain, Washington Bradao Dos Santos.

Persita Tangerang :
Annas Fitranto, Amarzukih, Jeki Arisandi, Muhamad Roby, Rio Ramandika, Ade Jantra, Egi Melgiansyah (C), M Toha, Chandra Waskito, Diego Bagus Sadewo, Ikhwan Fauzi Wibowo.

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved