Piala Presiden 2019

Jelang Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bonek Mulai Padati Stasiun Gubeng Dengan Tujuan Bandung

Jelang Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bonek Mulai Padati Stasiun Gubeng Dengan Tujuan Bandung.

Jelang Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya, Bonek Mulai Padati Stasiun Gubeng Dengan Tujuan Bandung
TRIBUNMADURA/NDARU WIJAYANTO
Ratusan suporter Bonek mulai memadati Stasiun Gubeng dengan tujuan Bandung, Selasa (5/3/2019), menjelang duel klasik Persib Bandung vs Persebaya Surabaya. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Menjelang duel klasik Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Piala Presiden 2019, ratusan suporter Bonek mulai memadati Stasiun Gubeng dengan tujuan Bandung, Selasa (5/3/2019).

Mereka bertujuan untuk menonton laga penyisihan grup A Piala Presiden 2019, antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (7/3/2019) pukul 15.30 WIB.

Stasiun Gubeng menjadi satu diantara titik kumpul bagi suporter yang bertolak dari Surabaya menuju Bandung menggunakan kereta api.

Bila sesuai jadwal, kereta yang mengangkut ratusan Bonek akan berangkat pada pukul 08:10 WIB dan tiba di Stasiun Kiatacondong pada Selasa malam, pukul 23:25 WIB.

Hari ini Madura United Mulai Berjuang di Grup Neraka, Catat Jadwal Lengkap Piala Presiden 2019 ini

Istri Menolak Diajak Hubungan Badan Usai Pulang Kerja, Suami ini Melampiaskan Lewat Senjata Tajam

Salah seorang suporter asal Pakis, Wendy menuturkan keberangkatannya ke Bandung karena ingin mendukung klub andalannya Persebaya.

"Mumpung tidak ada kegiatan saya mau ke Bandung nonton Persebaya sama teman-teman rumah," ujar Wendy, Selasa (5/3/2019).

Meski hanya bertajuk laga pra-musim laga melawan Persib menjadi magnet bagi Bonek untuk datang lantaran memiliki ikatan yang erat dengan suporter tuan rumah.

Dimana pada musim lalu, Bonek belum sempat membalas kunjungan suporter Persib ke Bandung lantaran laga kandang Maung Bandung beralih ke Bali karena sanksi Komdis PSSI.

"Iya, kita semua pasti tujuannya sama buat balas kunjungan bobotoh, viking (suporter Persib) karena pas Liga 1 kemarin tidak bisa," tegasnya.

Laga Perdana Madura United Vs PSS Sleman di Piala Presiden 2019, Andik Vermansah Berpeluang Absen

Kasmaran Dengan Pria Selingkuhannya, Wanita Ini Tega Bunuh Suaminya Sendiri Dengan Jamu Oplosan

Sapi Senilai Rp 70 juta Hilang Dari Kandang, Drone dan Anjing Pelacak Bikin si Pencuri Tak Berkutik

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved