Piala Presiden 2019

Lawan PSS Sleman, Ribuan K-Conk Mania dan Suporter Madura United Lainnya Serbu Stadion Maguwoharjo

Lawan PSS Sleman, Ribuan K-Conk Mania dan Suporter Madura United Lainnya Serbu Stadion Maguwoharjo.

Lawan PSS Sleman, Ribuan K-Conk Mania dan Suporter Madura United Lainnya Serbu Stadion Maguwoharjo
DEODATUSKRESNA/BOLASPORT.COM
Puluhan K-Conk Mania Korwil Jogja menyaksikan official training Madura United di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta, Senin (4/3/2019) sore. 

TRIBUNMADURA.COM - Suporter Madura United atau yang lebih dikenal dengan nama K-Conk Mania siap grudug markas PSS Sleman yaitu Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Yogyakarta.

Madura United akan menjalani laga perdana Grup D Piala Presiden 2019 kontra tuan rumah PSS Sleman. Laga Madura United vs PSS Sleman akan digelar, Selasa (5/3/2019) hari ini.

Dalam jatah official training Madura United di Stadion Maguwoharjo, Senin (4/3/2019) sore, puluhan K-Conk Mania Korwil Jogja turut hadir dan menyaksikan jalannya latihan.

Ketua suporter K-Conk Mania korwil Jogja, Farodis, menyambut baik turnamen Piala Presiden 2019, apalagi seluruh laga Grup D digelar di Sleman.

"Iya sangat senang, cak. Apalagi saya perantau dari Sumenep di sini bisa nonton langsung tim kebanggaan Madura," ujar Farodis kepada BolaSport.com (Grup Tribunmadura.com).

Laga Perdana Madura United Vs PSS Sleman di Piala Presiden 2019, Andik Vermansah Berpeluang Absen

Kasmaran Dengan Pria Selingkuhannya, Wanita Ini Tega Bunuh Suaminya Sendiri Dengan Jamu Oplosan

Ini Jadwal Live Indosiar Grup D Piala Presiden, PSS Sleman vs Madura United dan Persija vs Borneo FC

Pria yang mengemban pendidikan di salah satu perguruan tinggi negeri Yogyakarta ini mengatakan akan ada setidaknya 1.000 orang K-Conk yang datang ke Sleman.

Tak hanya perantau yang tinggal di Yogyakarta saja, namun ada juga suporter Madura United dari berbagai daerah yang bakal hadir ke Stadion Maguwoharjo.

"Kemungkinan seribuan yang datang. Nanti juga akan datang dari berbagai daerah. Ini sebagian juga sudah datang pasukan estafet dari daerah lain. Nanti yang dari Madura yaitu Sumenep sendiri juga akan hadir," katanya.

Farodis juga menjelaskan kalau dirinya dan rekan-rekan K-Conk Mania tidak akan minder walau jumlah mereka tidak sebanyak suporter tuan rumah.

Yang terpenting adalah bisa mendukung tim kebanggaan dengan penuh semangat dan tetap menjaga kesopanan karena datang sebagai tamu.

"Oh tidak minder. Walau kami tahu PSS punya suporter fanatik, tapi kami tetap akan berteriak dan bernyanyi mendukung kebanggaan. Yang penting kami tetap berprilaku sopan dan damai," tuturnya.

(Bolasport.com/Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Sadar Masuk Grup Berat pada Piala Presiden, Dejan Antonic Minta Madura United Ambil Poin Tiap Laga

Jalin Asmara Dengan Pemuda Usia Beda 49 Tahun, Mbah Mentil Dibunuh Kekasih Brondong Usai Disetubuhi

Istri Menolak Diajak Hubungan Badan Usai Pulang Kerja, Suami ini Melampiaskan Lewat Senjata Tajam

Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved