Sempat Tertinggal, Arema FC Menang 3-2 dari Barito Putera, Arema FC Jawab Bullyan dari Aremania

Barito Putera gagal menang di laga perdana Grup E Piala Presiden melawan Arema FC. Sempat unggul 2-0, Barito Putera menyerah dari Arema FC lewat skor

Sempat Tertinggal, Arema FC Menang 3-2 dari Barito Putera, Arema FC Jawab Bullyan dari Aremania
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan mencetak gol yang dicetak ke gawang Barito Putera dalam laga Grup E, Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (4/3/2019). Arema FC menang dramatis atas Barito putera dengan skor 3-2. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG- Barito Putera gagal menang di laga perdana Grup E Piala Presiden melawan Arema FC. Sempat unggul 2-0, Barito Putera menyerah dari Arema FC lewat skor akhir 2-3, di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelatih Barito Putera, Jacksen Fereira Tiago, mengatakan pertandingan tersebut sangat menarik. Kendati kalah, ia tetap mengapresiasi anak asuhnya karena berhasil menampilkan permainan yang disiplin dan mengimbangi Arema FC.

“Kami kalah, tapi saya mengapresiasi para pemain karena mereka disiplin. Sebuah pertandingan yang sangat menarik,” kata Jacksen saat konfrensi pers usai pertandingan, Senin (4/3/2019).

Ia memaklumi tiga gol yang dicetak oleh Arema FC. Menurut dia, tiga gol tersebut berawal dari kemelut yang memang sulit dicegah oleh pemain belakang Barito Putera.

Warga Desa Bujur Timur Pamekasan Inginkan Desanya Mempunyai Gedung Balai Desa

Koper Misterius Tergeletak Berjam-jam di Musala Malam Hari, Warga Mojokerto Geger & Langsung Beraksi

Dalam Dua Bulan, Polres Sumenep Berhasil Ungkap 28 Kasus Narkoba, 1 Tersangka Masih Pelajar

“Sulit melihat siapa yang salah karena tiga gol itu berawal dari kemelut,” kata dia.

Jacksen tetap mengevaluasi kekalahan atas Arema FC. Khusus gol kedua kata dia, disebabkan oleh kesalahan pemain belakang yang sebenarnya telah diantisipasi pada saat latihan.

“Pemain saya sudah tampil maksimal. Gol kedua mungkin yang keliatan pemain tidak fokus, padahal sudah kami antisipasi saat meeting,” ucapnya.

Meski Kalah, Pelatih Barito Putera Apresiasi Timnya

Kendati kalah, ia tetap mengapresiasi anak asuhnya karena berhasil menampilkan permainan yang disiplin dan mengimbangi Arema FC.

“Kami kalah, tapi saya mengapresiasi para pemain karena mereka disiplin. Sebuah pertandingan yang sangat menarik,” kata Jacksen saat konfrensi pers usai pertandingan, Senin (4/3/2019).

Camat Arjasa Kecamatan Sumenep Benarkan Surat Pemanggilan: Jika Ada yang Tanya Saya Kasih Berkasnya

Guna Tekan Inflasi, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak Beberkan Kunci 4K

Politisi Demokrat Andi Arief Ditangkap Dugaan Narkoba, TKN Sebut Kualat dan Kena Batunya

Halaman
1234
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved