Liga Champions

Paris Saint-Germain Vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bukan Misi Mustahil

Paris Saint-Germain VS Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bukan Misi Mustahil.

Paris Saint-Germain Vs Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Yakin Bukan Misi Mustahil
TWITTER.COM/MANUTD
Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer (kanan), berbicara dengan kiper David de Gea. 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yakin jika timnya mampu membalikkan defisit saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) dan dirinya menyebut 'bukan misi yang mustahil' di babak 16 besar Liga Champions.

Kekalahan 0-2 di pertemuan pertama 16 besar Liga Champions, membuat pasukan Ole Gunnar Solskjaer harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan jika ingin lolos ke perempat final.

Sejarah mencatat, tim yang sudah tertinggal dua gol di kandang, tidak ada yang maju ke babak selanjutnya.

Namun, Solskjaer mengatakan bahwa Manchester United memiliki peluang untuk lolos ke perempat final jika mereka mampu mencetak gol terlebih dahulu.

"Bukan sebuah misi mustahil. Ini sulit, tetapi kami harus mendapatkan gol pertama dan membalikkan kedudukan," kata Solskjaer kepada ESPN yang dilansir oleh BolaSport.com.

"Jika kami mampu mencetak gol lebih awal, maka kami akan semakin percaya diri."

"Kami akan terus berusaha menekan dan akan memberikan segalanya demi mengejar ketertinggalan dua gol," ujar Solskjaer menambahkan.

Solskjaer yang pernah membawa Man United juara di tahun 1999, percaya timnya mampu bermain seperti Juventus dan Barcelona yang berhasil melakukan comeback di Liga Champions.

"Ada beberapa hasil di Liga Champions selama beberapa tahun terakhir. Saya tidak ingin menyebutnya aneh, tetapi tahun lalu Juventus kalah 0-3 di kandang dari Real dan, tiba-tiba, mereka unggul 3-0 di Bernabeu," kata Solskjaer.

"Setahun sebelumnya, Barca kembali melawan PSG. Kami ingat hasil itu dan ada banyak contoh tim yang bisa mengubah hasil seperti ini," tutur Solskjaer.

Solskjaer berpendapat jika para pemainnya sedang dalam kepercayaan diri menyusul hasil positif di liga domestik.

Dirinya berkeyakinan dengan semangat tersebut para pemainnya mampu menunjukkan kualitasnya di Paris.

Man United melakukan perjalanan ke Paris dengan kondisi 10 pemain cedera dan pemain tengah mereka, Paul Pogba diskors karena kartu merah di leg pertama di Old Trafford.

Man United harus menang minimal 3 gol untuk lolos ke perempat final saat melawan Paris Saint-Germain pada legkedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (6/3/2019) atau Kamis (7/3/2019) dinihari pukul 03.00 WIB.

Editor: Mujib Anwar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved