Madura United

Jelang Debut di Piala Presiden Bersama Madura United, Andik Vermansah Akui Senang dan Doakan MU

Penyerang sayap Madura United FC Andik Vermansyah mengaku belum pernah sama sekali mengarungi turnamen pra-musim Piala Presiden 2019.

Jelang Debut di Piala Presiden Bersama Madura United, Andik Vermansah Akui Senang dan Doakan MU
MADURA UNITED OFFICIAL
Pemain sayap Madura United Andik Vermansah 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Penyerang sayap Madura United FC Andik Vermansyah mengaku belum pernah sama sekali mengarungi turnamen pra-musim Piala Presiden 2019.

Pasalnya sejak musim 2015, 2017 hingga 2018, Andik malang melintang di luar negeri dan tidak berseragam klub di tanah air.

Namun, Andik mengaku kerap menonton pertandingan klub Indonesia dari layar televisi di Malaysia. Bahkan, tiga musim turnamen tersebut, terus diikuti perkembangannya.

Hujan dan Angin Kencang Robohkan Rumah Seorang Nenek di Pamekasan, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

Perkembangan Ahmad Dhani di Medaeng, Berbagi Kamar dan Makanan yang Sama dengan Tahanan Lain

Tinjau Banjir Madiun, Gubernur Khofifah Gendong Bayi Nafisa yang Kekurangan Popok dan Makanan

"Saya sangat sangat senang. Ini pengalaman pertama saya bersama Madura United FC ikut turnamen Piala Presiden 2019. Meski dulu saya ada di Malaysia, tapi sering mengikuti Piala Presiden, nonton klub-klub Indonesia," kata Andik saat dihubungi via telepon oleh Tribunmadura.com, Kamis (7/3/2019).

Pengalaman pertama Andik berasama Madura United dalam mengikuti kompetesi Piala Presdien 2019, ia berharap, denga hadirnya di Madura United bisa membuat skuat laskar sapeh kerrav lebih berprestasi di musim ini dan bisa menjadi juara.

"Ini pertama kali saya di Piala Presiden dan saya ikut Madura. Saya pertama kali ikut Piala Presiden, semoga Madura bisa lebih berprestasi dan menjadi juara," imbuhnya mengakhiri.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved