Piala Presiden

Madura United Vs Persija Jakarta, Dejan Antonic Minta Pemainnya Ekstra Fokus pada Laga Besar

Dejan Antonic menyebut, laga Madura United melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan besar dan penting bagi timnya.

Madura United Vs Persija Jakarta, Dejan Antonic Minta Pemainnya Ekstra Fokus pada Laga Besar
TRIBUNMADURA.COM/KHOIRUL AMIN
Dejan Antonic jelang laga Madura United kontra Persija Jakarta, Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic, meminta skuatnya untuk ekstra fokus saat menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua babak penyisihan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019).

Dejan Antonic menyebut, laga Madura United melawan Persija Jakarta merupakan pertandingan besar dan penting bagi timnya.

“Game besok adalah game besar. Dua tim yang punya materi pemain cukup bagus dan mulai turnamen dengan positif, Persija menang 5-0, sementara kami menang 2-0,” ucap Dejan Antonic, Kamis (7/3/2019).

Dapat Keringanan PSSI, Madura United Diperkuat M Ridho hingga Akhir Penyisihan Grup Piala Presiden

Selain di huni banyak pemain bintang, Dejan Antonic menilai, Persija Jakarta merupakan tim juara bertahan Piala Presiden 2017 dan Liga 1 2018.

“Kami harus tetap fokus, kami melawan tim besar, tim yang juara musim kemarin. Tim yang punya tradisi bagus sekali di sepak bola Indonesia,” tambahnya.

Dejan Antonic berharap, para pemain, khususnya pemain pengganti Madura United, bisa menunjukan permainnya terbaiknya untuk meraih kemenangan.

Sempat Mendapat Perawatan, Bayi Kaki Cacat yang Dibuang Orang Tuanya Meninggal Dunia

“Ini menjadi kesempatan besar bagi mereka Semoga mereka bisa buktikan kepercayaan ini pada semua bahwa mereka sudah siap dan bisa main bagus untuk Madura,” kat pelatih berusia 50 tahun tersebut.

“Sekali lagi, besok saya mau lihat satu pertandingan bagus. Saya mau lihat pertandingan yang suporternya bisa enjoy. Semoga target kami menang besok,” tutup dia. (amn).

Genangan Air di Jalan Raya Madiun-Surabaya Desa Garon Madiun Surut, Lalu Lintas Kembali Normal

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved