Madura United

Pelatih Madura United Dejan Antonic Nilai Performa Pemain Trial David Laly: Dia Bisa Lebih Bagus

David Laly, salah satu pemain baru Madura United yang masih berstatus trial akhirnya menjalani laga debut bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ter

Pelatih Madura United Dejan Antonic Nilai Performa Pemain Trial David Laly: Dia Bisa Lebih Bagus
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Pelatih Madura United Dejan Antonic saat konferensi pers di Sleman 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN – David Laly, salah satu pemain baru Madura United yang masih berstatus trial akhirnya menjalani laga debut bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut.

David lakukan debut saat Madura hadapi ditahan imbang 2-2 Persija Jakarta, laga kedua grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (8/3/2019) kemarin.

Ia turun di menit 74 pada laga tersebut, bersama dengan satu pemain trial lain di Madura, Rinto Ali (eks Cilegon United).

Peduli Lingkungan, PHRI Lakukan Imbauan Pengurangan Penggunaan Plastik ke Hotel dan Restoran

Anggota DPR RI Bambang Haryo Raih Penghargaan, Aktif Blusukan Sampai Jadi Dewan yang Aspiratif

BMKG Imbau Warga Waspada Potensi Hidrometeorologi, Dapat Picu Berbagai Bencana Alam

Meski hanya jalani laga kurang lebih 15 menit, pelatih Madura United, Dejan Antonic tidak menampik kualitas pemain 26 tahun kelahiran Wamena tersebut.

Sebab, ini bukan kali pertama Dejan tangani David. Sebelumnya, saat ia masih menjadi juru taktik Pelita Bandung Raya (sekarang menjadi Madura United), musim kompetisi 2013-2015, David Laly juga menjadi skuat asuhannya. 

Begitu juga di musim 2016 saat Dejan juga tangani Persib Bandung, David juga ikut serta menjadi bagian Persib Bandung.

Swing Voters Masih Tinggi Jelang Pilpres 2019, Pengamat Sebut Black Campaign Jadi Satu Penyebab

Kejati Jatim Tunggu Pelimpahan Berkas Kasus Dugaan Pungli Pejabat PDAM Surya Sembada

Winger Tottenham Hotspur Son Heung-min Akui Akan Melajang Sampai Pensiun, Alasannya Keluarga

“David Laly ini teman saya, dia kerja sudah lama dengan saya di PBR dan Persib. Saya tau kualitas David Laly, banyak orang bicara, dia mereka semua tau, tapi saya yang lebih tau dia. Pertama kali datang di PBR, dan kami kerja sama-sama di PBR, kami bikin tim bagus sekali,” terang Dejan, usai laga.

“Satu pemain yang punya potensi bagus sekali. Satu pemain yang saya tau jujur dan bersih, mau kerja keras. Kemarin dia main di Malayasia lama,” tambah pelatih asal Serbia tersebut.

Musim lalu, David hengkang dari Barito Putera dan perkuat Felcra United, klub kasta kedua Liga Malaysia.

Ia berhasil bawa Felcra promosi ke Malaysia Super League 2019. Namun, Felcra bangkrut dan manajemen tim memutuskan untuk membubarkan klub.

Setelahnya, David bergabung dengan Madura United dua minggu terakhir dengan status pemain trial.

“Semua kita bisa lihat, seminggu lebih latihan dengan Madura, performa dia (David, red) sudah bagus sekali. Saya tau dia bisa lebih bagus, dan semoga dia bisa kasih bukti sebentar lagi untuk Madura,” tutup Dejan.

Jika saja David Laly diresmikan, maka akan mempertebal stock pemain di posisi sayap Madura, sebelumnya sudah ada Andik Vermansyah, Alfath Faathier, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Angelberd Sani, dan Gufroni Al Maruf. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved