Berita Pamekasan

10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur Ala Founder Amoera Pamekasan yang Cocok Untuk Anak Muda

10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur Ala Founder Amoera Pamekasan yang Cocok Untuk Anak Muda yang Menarik dan Perlu Dilakukan.

10 Tips Perawatan Kulit Sebelum Tidur Ala Founder Amoera Pamekasan yang Cocok Untuk Anak Muda
TRIBUNMADURA/KUSWANTO FERDIAN
Suasana ramainya stand Nu Amooera saat membagikan tips perawatan kulit sebelum tidur di Car Free Day Taman Monumen Arek Lancor Pamekasan, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kulit adalah salah satu aset berharga dari tubuh kita. Jadi setelah bekerja seharian, ada baiknya jika anda membersihkan kulit sebelum tidur.

Founder Amooera Pamekasan, Yulia membagikan tips perawatan kulit sebelum tidur yang menyasar anak muda di Car Free Day Taman Monumen Arek Lancor, Pameksan, Minggu (10/3/2019).

Berikut tips lengkapnya.

1. Membersihkan pori-pori

Tujuan utama merawat kulit sebelum tidur adalah untuk membersihkan pori-pori agar tidak tersumbat oleh debu dan kotoran yang menimbulkan jerawat.

"Jadi sebelun tidur alangkah baiknya kulit wajah kita diberishkan dengan sabut atau pelembap dari produk yang biasa dipakai," ujar Yulia.

2. Pelembap yang baik

Pilih pembersih dan pelembap yang cocok sesuai dengan jenis kulit sebelum tidur untuk menjaga kecantikan alami kulit Anda.

3. Seminggu sekali

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved