Pilpres 2019

Berbalut Senam Gandong Sehat, Ratusan Alumni SMA-SMK se-Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi

Berbalut Senam Gandong Sehat, Ratusan Alumni SMA-SMK se-Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi.

Berbalut Senam Gandong Sehat, Ratusan Alumni SMA-SMK se-Surabaya Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi
TRIBUNMADURA/LUHUR PAMBUDI
Puluhan massa relawan Asmara For 02 saat mendeklarasi dukungan ke pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo-Sandi di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ratusan massa yang mengatasnamakan diri sebagai Aliansi Alumni SMA-SMK se-Surabaya for 02 (ASMARA For 02) mendeklarasikan dukungan ke pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, di Jalan Wijaya Kusuma, Surabaya, Minggu (10/3/2019).

Acara deklarasi tersebut di gelar dengan format jalan sehat bertajuk Senam Gandong Sehat.

Gandong merupakan akronim dari gagasan partisipasi politik kubu Paslon No 02, yang artinya Gantian Dong.

Massa yang mengikuti acara tersebut diwajibkan mengenakan dresscode busana berwarna biru.

Selain dihadiri puluhan simpul relawan Prabowo-Sandi se-Surabaya.

Tampak pula Drajat Wibowo, Politisi PAN yang juga Dewan Pakar Badan Pemenang Nasional Prabowo-Sandi hadir di acara tersebut.

Selain sebagai Tim BPN pusat, ia mengaku hadir sebagai satu diantara alumni sekolah Surabaya.

Kepaa TribunJatim.com (Grup Tribunmadura.com), Drajat Wibowo mengatakan, bahwa dirinya adalah alumni SMAN 5 Surabaya lulusan tahun 1982

Melihat geliat dan antusiasme massa relawan Asmara For 02, Drajat makin optimis Prabowo-Sandi menang di Surabaya dengan memperoleh suara dominan.

"Ini adalah swakarsa masyarakat Jawa Timur yang ada di kota Surabaya yang mendukung Prabowo-Sandi. Seribu massa dari alumni SMA-SMK se-Surabaya hadir untuk deklarasi ini," tegasnya.

Selain sebagai undangan, Drajat juga didapuk oleh pihak panitia untuk memandu prosesi pembacaan deklarasi dukungan pada Prabowo-Sandi.

Menurut Drajat Wibowo, banyaknya geliatnya deklarasi dukung Prabowo-Sandi di Surabaya, sudah menjadi petanda bahwa suara Prabowo-Sandi di Jawa Timur memiliki perolehan yang unggul.

"Saya datang ke pelosok Jatim melihat banyaknya swakarsa dukungan pada kami, ini akan mematahkan anggapan bahwa kami cenderung kalah di Jatim," tandasnya.

Penulis: Luhur Pambudi
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved