Berita Surabaya

Gara-gara 2300 Kentongan, Polrestabes Surabaya Dapat Penghargaan Rekor Dari Leprid

Gara-gara 2300 Kentongan, Polrestabes Surabaya Dapat Penghargaan Rekor Dari Leprid di acara Millenial Road Safety Festival.

Gara-gara 2300 Kentongan, Polrestabes Surabaya Dapat Penghargaan Rekor Dari Leprid
TRIBUNMADURA/NUR IKA ANISA
Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan rekor dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) di acara Millenial Road Safety Festival Surabaya, Minggu (10/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Kemeriahan rangkaian acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polrestabes Surabaya mendapat penghargaan rekor dari Lembaga Prestasi Indonesia Dunia alias Leprid, Minggu (10/3/2019).

Rekor tersebut diberikan untuk rangkaian acara yang disuguhkan di acara tersebut diantaranya mengajak masyarakat pukul 2300 kentongan merah putih dan 10 ribu selebaran kinerja polisi.

"Alhamdulillah kami bisa mengadakan acara dengan menghadirkan kentongan 2300 dan membagikan 10 ribu kertas kinerja polisi. Itu tercatat rekor Leprid," kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan, di depan Monumen Polri.

Rekor tersebut diberikan kepada Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini berupa masing-masing piagam, piala dan medali.

Pada acara tersebut, ribuan pengunjung diajak senam bersama, jalan sehat dan membagikan ribuan kentongan berwarna merah putih.

Para pengunjung yang datang juga diajak pukul serentak kentongan berwarna merah putih.

Suara pukulan kentongan membuat acara semakin meriah menandakan diresmikan pembuakaan acara tersebut disertai penerbangan balon berwarna warni.

Pada acara ini, polisi juga menyerukan kampanye tertib berlalu lintas dengan mengajak para pengendara khususnya millenial untuk mentaati peraturan rambu dan tata tertib lalu lintas.

Penutupan acara, penampilan Yovie and Nuno Band dengan membawakan beberapa lagu mereka menarik perhatian pengunjung yang ikut terhibur dan menyanyi bersama.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan rasa kekhawatirannya kalau anak-anak Kota Surabaya menjadi korban kecelakaan.

Halaman
12
Penulis: Nur Ika Anisa
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved