Berita Pamekasan

Ratusan Anggota LPI dan FPI se-Madura Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh utusan FPI Madura, Mohammad Muhlis, di lapangan sepak bola SMAN 3 Pamekasan.

Ratusan Anggota LPI dan FPI se-Madura Nyatakan Dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
LPI dan FPI se-Madura saat menyatakan dukungan untuk Prabowo-Sandiaga Uno di lapangan SMAN 3 Pamekasan, Minggu (10/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Ratusan anggota Laskar Pembela Islam (LPI) dan Front Pembela Islam (FPI) Madura, bersatu merapatkan barisan menyatakan dukungan kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Dukungan tersebut disampaikan langsung oleh utusan FPI Madura, Mohammad Muhlis, di lapangan sepak bola SMAN 3 Pamekasan.

Utusan FPI Madura, Mohammad Muhlis mengatakan, umumnya di Pamekasan FPI dan LPI menyatakan dukungan kepada Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019.

Dua Pria Terciduk Polisi saat Transaksi Sabu di Rumah Makan Cepat Saji, Simpan Bukti dalam Masker

"Anggota LPI yang datang sekarang se-Madura sekitar 700 orang dan mereka dipastikan mendukung capres nomor urut 02," ujar Mohammad Muhlis kepada TribunMadura.com, Minggu (10/3/2019).

Mohammad Muhlis berharap, masyarakat Madura khususnya Pamekasan, bersama-sama mendukung hasil ijtima ulama yaitu mendukungan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno agar menang Pilpres 2019.

"Kami berharap pasangan capres nomor urut 02 Prabowo-Sandi bisa menang pada Pilpres 2019 ini. Allahuakbar," tegas Mohammad Muhlis diselingi teriakan takbir yang menggema.

Punya Aroma yang Menyengat, Durian Ternyata Masuk Daftar Buah Kesukaan Aktor So Ji Sub

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved