Piala Presiden 2019

Lawan Borneo FC di Laga Penentu Piala Presiden, Madura United Dipastikan Tak Diperkuat Asep Berlian

Lawan Borneo FC di Laga Pamungkas Piala Presiden, Madura United Dipastikan Tak Diperkuat Asep Berlian.

Lawan Borneo FC di Laga Penentu Piala Presiden, Madura United Dipastikan Tak Diperkuat Asep Berlian
Official Madura United FC
Pemain Madura United Asep Berlian 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pertandingan Madura United FC kontra Borneo FC di laga pamungkas penyisihan grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Jumat (15/3/2019), dipastikan tidak akan diperkuat oleh Asep Berlian.

Pasalnya Asep Berlian terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Asep sudah tercatat mengoleksi dua kartu kuning kala Madura United bersua PSS Sleman, Selasa (5/3/2019) dan ketika bertanding melawan Persija Jakarta, Jumat (8/3/2019).

Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengatakan, pihaknya tidak khawatir dengan absennya Asep Berlian pada laga antara Madura United Vs Borneo FC.

"Kami masih memiliki dua opsi, yakni Guntur Ariyadi atau Dane Milovanovic yang menemani dua gelandang Zah Rahan Krangar dan Slamet Nurcahyo di sektor tengah," ujarnya, Selasa (12/3/2019).

Kedua gelandang itu, kata Dejan Antonic dituntut bisa memberikan yang terbaik dan bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kualitasnya.

“Kami masih banyak pilihan, ada Guntur atau Dane. Mereka bisa bantu tim ini. Puji Tuhan, kondisi ini bisa diatasi dengan dua pemain itu," tegasnya.

"Ini waktunya mereka menunjukkan kualitasnya dan membantu Madura United mengakhiri babak penyisihan ini dengan baik,” imbuh Dejan Antonic.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved