Furniture Centre Royal Plaza Gelar Pameran Spring Bed dan Sofa, Ada Penawaran Khusus

Penawaran khusus mulai dari potongan harga sampai 50 persen hingga bonus menarik diberikan, seperti free matras lipat, free bantal guling.

Furniture Centre Royal Plaza Gelar Pameran Spring Bed dan Sofa, Ada Penawaran Khusus
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Furniture Centre Royal Plaza, Selasa (12/3/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Banyaknya pembangunan perumahan serta apartemen, menjadi satu di antara pendorong kebutuhan furniture masih terus dicari.

Hal inilah juga menjadi dasar Furniture Centre Royal Plaza menggelar pameran furniture terutama spring bed dan sofa, yang berlangsung 11-24 Maret 2019 di Atrium Royal Plaza Surabaya.

Penyelenggara pameran sekaligus pengelola Furniture Centre Royal Plaza, Dianita Mega mengatakan, pameran tersebut digelar untuk menggairahkan para pengunjung juga konsumennya.

Angin Puting Beliung Terjang Tuban, Sejumlah Rumah dan Gedung Sekolah Rusak

Pihaknya memberikan sejumlah penawaran khusus, mulai dari potongan harga sampai 50 persen hingga bonus menarik seperti free matras lipat, free bantal guling, juga free matras protector.

"Pameran ini harapannya dapat mendongkrak penjualan sekaligus menggairahkan konsumen," katanya kepada TribunJatim.com di sela pameran, Selasa (12/3/2019).

Mega mengatakan, misal dari segi transaksi pihaknya berharap selama pameran berlangsung omzet para peserta pameran bisa mencapai kurang lebih 200 juta.

"Harapannya bisa mendongkrak pendapatan 100 persen atau dua kali lipat dari penjualan biasanya. Kalau dari segi pengunjung itu tergantung dari ramainya mall," katanya.

Paranormal Ungkap Arti Bahasa Tubuh Syahrini dan Reino Barack, Keduanya Sadar Banyak yang Membully

Adapun di pameran tersebut, sebanyak delapan brand yang ikut terlibat mulai dari airland, spinno, tudor, dreamline, comforta, therapedic, romance, dan rendy furniture.

Harga yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari Rp 1,9 juta hingga Rp 6 juta ke atas.

Sementara itu, satu di antara peserta pameran, Maria sekaligus SPG dari Romance membeberkan tips singkat pemilihan spring bed.

Dia mengatakan, dalam pemilihan sprid bed semua tergantung spek sekaligus sesuai kebutuhan pembeli.

EO Pastikan Konser Solidaritas Ahmad Dhani Tetap Digelar, Dijadwalkan Berlangsung Akhir Maret 2019

Hanya saja memang rata-rata pembeli memilih jenis spring bed medium. Spring bed ini mayoritas dipilih oleh keluarga muda ataupun anak muda.

"Karena ini tidak terlalu keras maupun empuk. Jadi sedang dan nyaman digunakan. Sementara spring bed hard, rata-rata digunakan oleh orang tua," jelasnya.

Hal tersebut terutama untuk menunjang kesehatan tulang punggung para orang tua, sehingga spring bed jenis hard bisa menjadi pilihan.

"Sedangkan dari segi ukuran, 160x200 serta 120x200 mayoritas dipilih oleh para pembeli. Karena dari segi budget juga pas," imbuhnya.

Puluhan Napi Lapas Klas IIB Tuban Dapat Pembekalan Kewirausahaan dari Diskoperindag Tuban

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved