Piala Presiden 2019

Persela Lamongan Juara Grup E Piala Presiden 2019, Laskar Joko Tingkir Ukir Sejarah Baru

Persela Lamongan Juara Grup E Piala Presiden 2019, Laskar Joko Tingkir Ukir Sejarah Baru.

Persela Lamongan Juara Grup E Piala Presiden 2019, Laskar Joko Tingkir Ukir Sejarah Baru
TRIBUNMADURA.COM/HAYU YUDHA PRABOWO
Bek Arema FC, Arthur Cunha, berebut bola dengan striker Persela Lamongan, Washington Brandao dalam babak penyisihan Grup E Piala Presiden di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (9/3/2019) 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Persela Lamongan akhirnya keluar sebagai juara Grup E Piala Presiden 2019, setelah berhasil menahan imbang Barito Putera dengan skor 1-1, Rabu (13/3/2019) sore, di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Meski telah mengamankan satu tiket ke babak 8 besar, namun sejatinya hasil imbang tersebut bukan target dari Persela Lamongan.

Aji Santoso, Pelatih Persela Lamongan mengatakan, target Persela melawan Barito Putera adalah kemenangan, agar dapat menyempurnakan kesuksesan yang diraih anak asuhnya.

Meski tak dapat terealisasi, namun Aji mengaku tetap mengapresiasi kerja keras pemainnya.

Skor Akhir Persela Vs Arema FC, Laskar Joko Tingkir Permalukan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan

Viral Isu Kiamat, 52 Warga Ponorogo Jual Semua Barang Berharga & Serentak Ikut Kiai Pindah ke Malang

Bagi Aji Santoso, hasil ini merupakan sejarah baru untuk Laskar Joko Tingkir, setelah sebelumnya selalu gagal dibabak penyisihan pada turnamen pramusim.

"Yang pasti pertandingan ini kami bersyukur dapat 1 poin, meskipun target kami sebenarnya ingin memenangkan pertandingan. Tapi Barito juga tim bagus. Ini satu sejarah baru karena selama ini Persela tidak bisa lolos dari babak penyisihan baik di Piala Indonesia maupun Piala Presiden," tegasnya, usai pertandingan.

Target lain yang sejatinya ingin dicapai Persela pada laga lawan Barito ialah mencetak clean sheet. Sayang, target itu tidak terealisasikan, karena gawang Persela Lamongan yang dijaga Dian Agus harus terbobol Gavin Kwan pada menit-12.

"Sebenarnya pada pertandingan ini saya ingin tim cetak clean sheet tapi kenyataanya belum bisa, itu yang perlu kami perbaiki kedepan," tandas Aji Santoso.

Pesta Gol, Arema FC Hancurkan Persita Tangerang 6-1 di Laga Terakhir Grup E Piala Presiden

Selama 4 Tahun, Gadis Ini Diperkosa Ayah Kandungnya di Samping Kamar Ibu hingga Lahirkan Bayi Kembar

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved