Piala Presiden

Kalahkan Borneo FC, Dejan Antonic Sebut Kemenangan Madura United Buah Efektivitas Pergantian Pemain

Dejan Antonic menjelaskan, skema pergantian pemain timnya berjalan efektif karena mampu memecah kebuntuan pada babak kedua laga.

Kalahkan Borneo FC, Dejan Antonic Sebut Kemenangan Madura United Buah Efektivitas Pergantian Pemain
OFFICIAL MADURA UNITED
Pelatih Madura United FC Dejan Antonic dalam jumpa pers usai pertandingan lawan Cilegon United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Selasa (29/1/2019). 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN – Pelatih Madura United, Dejan Antonic menyebut, skema pergantian pemain yang diterapkan timnya berjalan efektif saat melawan Borneo FC 1-0 pada laga terakhir Grup D Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019).

Dejan Antonic menjelaskan, skema pergantian pemain timnya berjalan efektif karena mampu memecah kebuntuan pada babak kedua laga.

Pada babak kedua, Dejan Antonic memasukkan tiga pemain pengganti Madura United, di antaranya David Laly, Engelberd Sani, dan Dane Milovanovic.

Induk Motor Sumenep Dukung Millennial Road Safety Festival di Jembatan Suramadu

Menurut Dejan Antonic, pergantian tiga pemain tersebut dilakukan sebagai kontra stategi, setelah timnya bermain di bawah tekanan usai Borneo FC memasukan tiga pemain baru.

“Kalau saya lihat (pergantian pemain, red) cuma rugi karena Marcko keluar. Sekali lagi, kami buat tiga pertandingan dan bikin berubah pertandingan dengan pergantian pemain. Sama seperti lawan Persija dan lawan PSS Sleman,” terang Dejan Antonic usai laga.

Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan Beri Pelatihan Pemadam Kebakaran pada Siswa Sekolah

Dejan Antonic menilai, efektifnya pergantian karena semua pemain pengganti mau bermain maksimal untuk Madura United.

“Itu penting dan kunci dari tim ini, kontribusi dari pemain besar sekali, dan semua yang dia dapat kesempatan dia kerja keras untuk tim,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Kasus Dugaan Pencabulan Mandek 7 Bulan, Keluarga Korban Datangi Polres Sumenep Minta Kejelasan

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved