Madura United

Kiper Madura United Akui Merasa Senang Campur Sedih, Saat Klubnya Lolos Delapan Besar Piala Presiden

Selain bisa clean sheet, ia juga berhasil membawa Madura lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan koleksi tujuh poin.

Kiper Madura United Akui Merasa Senang Campur Sedih, Saat Klubnya Lolos Delapan Besar Piala Presiden
Instagram/20muhridho
Kiper Madura United, M Ridho 

TRIBUNMADURA.COM, SLEMAN – Kemenangan 1-0 Madura United atas Borneo FC pada laga terakhir Grup D, Piala Presiden, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3/2019) lalu memiliki kesan tersendiri bagi penjaga gawang Madura, M Ridho.

Selain bisa clean sheet, ia juga berhasil membawa Madura lolos ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan koleksi tujuh poin.

Kemenangan di laga ini juga menjadi laga perdana M Ridho kalahkan mantan tim yang dibelanya musim lalu, Borneo FC. Tercatat, M Ridho menjadi kiper andalan Borneo FC selama dua musim (2017 dan 2018).

Romahurmuziy Tersangka Korupsi, TKN Sebut Telan Pil Pahit dan Bukti Hukum yang Tak Pandang Bulu

Tembak Puluhan Muslim di Masjid Christcurch Selandia Baru, Keluarga Akui Brenton Tarrant Orang Baik

Penampilan Perdana Seohyun Girls Generation usai Gabung Namoo Actors, Senyum Bahagia di Agensi Baru

Meski tidak bisa menyembunyikan rasa bahagia membawa Madura United menang, kiper asal Pekalongan, Jawa Tengah akui didalam hati tersimpan kesedihan.

“Alhamdulilah, senang sekali lawan mantan (Borneo FC, red). Tapi sebenanrnya dalam hati saya, saya sangat sedih. Tapi inilah sepakbola, ada pertemuan ada perpisahan, kadang menjadi kawan kadang menjadi lawan, inilah sepakbola,” terang M Ridho.

Tentang catatan minor Borneo FC di Piala Presiden 2019 ini, dimana tiga laga tak satupun raih kemengan, sehingga gagal lolos melaju ke babak berikutnya, M Ridho berharap tim berjuluk Pesut Etam itu bisa bangkit di kompetisi sebenarnya, Liga 1 2019.

Mulai Banyak Peminat, Wings Air Berikan Promo Tiket Pesawat PP Surabaya-Sumenep, Berikut Rinciannya

Satu Bulan Jelang Pemilu, TKN akan Revisi Target Kemenangan Jokowi-Maruf untuk Jawa Timur

Motor Driver Ojek Online Raib Saat Pesankan Makanan Pelanggan, Sempat Dibawa Maling ke Suramadu

“Saya selalu mendoakan Borneo FC, semoga bisa selalu sukses unntuk kompetisi nanti (Liga 1, red),” tambah Ridho.

Tentang lolosnya Madura ke babak delapan besar, meski berhasil tampil apik sepanjang laga ketiga lawan Borneo FC. Ridho tegaskan bahwa lolosnya Madura karena kerja semua pemain.

“Alhamdulillah, ini (lolos babak delapan besar, red) kerja sama tim, bukan individu. Terpenting kami fokus menatap babak delapan besar nanti, Insya Allah bisa menang lagi,” tutup Ridho.

Madura lolos kebabak delapan besar Piala Presiden 2019 dengan status Runner up terbaik dengan bekal tujuh poin, tim besutan Dejan Antonic ini hanya kalah produktivitas gol dengan Persija di peringkat pertama.

Selain Madura, Runner up terbaik lain ada Tira Persikabo juga dengan koleksi tujuh poin. Satu tiket Runner up terbaik lagi masih diperebutkan antara Arema FC dan PSIS Semarang. PSIS Semarang baru akan melakoni laga terakhir, hari ini, Sabtu (16/3/2019) lawan PSM Makassar. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved