Dimeriahkan Via Vallen, 540.000 Peserta Ramaikan Millenial Road Safety Festival di Suramadu

Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019) pukul 06.00 WIB.

Dimeriahkan Via Vallen, 540.000 Peserta Ramaikan Millenial Road Safety Festival di Suramadu
TRIBUNMADURA.COM/ACHMAD ZAIMUL HAQ
Suasana keseruan Millenial Road Safety Festival di Suramadu 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Ribuan masyarakat mengikuti kegiatan puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF) di Jembatan Suramadu, Minggu (17/3/2019) pukul 06.00 WIB.

Mereka begitu antusias sejak pagi buta sudah memadati area Jembatan Suramadu dari sisi Surabaya.

Informasi dari pihak peyelenggara event MRSF ini diikuti 540.000 peserta yang didominasi kaum mileneal di seluruh Jawa Timur.

Sering Gunakan Headphone Bluetooth Berpotensi Terkena Kanker, Karena Pancarkan Radiasi Lebih Tinggi

Forum Relawan Penanggulangan Bencana Pamekasan Ikuti Koordinasi Relawan se-Jawa Timur

Meski Belum Diresmikan, Jalur Pendakian Sumbergondo di Gunung Arjuno Favorit Para Pendaki Pemula

Adapun rangkaian puncak acara MRSF ini yaitu lari dan Funwalk di sepanjang jembatan Suramadu.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan bersama pejabat utama Polda Jatim melepas peserta lari dan Funwalk digaris start yang berada di tengah jembatan Suramadu KM 1.700.

Para peserta yang mengenakan baju serba putih bertuliskan Milenial Road Safety Festival (MRSF) berjalan dari garis start menuju ke finish yang berada jembatan Suramadu sisi Madura.

Terjerat Kasus Narkoba, Pria Asal Jombang ini Terpaksa Nikahi Kekasihnya di Mapolres Lamongan

Dukung Hasil Munas Alim Ulama NU, PSI Sebut Miliki DNA yang Cocok dengan Warga Jatim

Antrian Pelabuhan Kamal Mengular Capai 1 KM, Bantuan Ratusan Nasi Bungkus Ludes Dalam Hitungan Menit

Mereka dimanjakan suguhan berbagai antraksi musik patrol jalanan, paramotor dan helikopter, pertunjukkan 1000 perahu nelayan, aksi Freestyle sepeda motor dan mobil, aksi Dara Semeru Polda Jatim, Tari-tarian tradisional Jawa Timur, Marching Band dari Taruna Taruni AAL dan terakhir dihibur oleh artis Ibu Kota Via Vallen dan NDX AKA.

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyampaikan apresiasi terhadap jajaran FORKOPIMDA Jatim dan khususnya Masyarakat Jawa Timur yang antusiasmengikuti puncak acara Millenial Road Safety Festival 2019 ini.

"Semoga kedepannya Warga Jatim senantiasa menjaga keselamatan berlalulintas terutama para kaum Millenial seperti tujuan utama diselenggarakannya acara ini adalah untuk mewujudkan Indonesia Zero Accident," ungkap Luki.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menambahkan puncak acara MRSF ini dipusatkan di jembatan Suramadu karena tempat ini merupakan icon sekaligus reperesentassi masyarakat Jawa Timur.

"Semega acara MRSF ini dapat tertanam di pada generasi mileneal untuk safety riding di jalan raya sekaligus menekan angka kecelakaan di jalan raya," imbuhnya. (Mohammad Romadoni)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved