Piala Presiden 2019

Agar Madura United Kalahkan Persebaya, J-bing Pamekasan Siap Merah Putihkan Gelora Ratu Pamelingan

Agar Madura United Kalahkan Persebaya di Leg 2 Semifinal, J-bing Distrik Pamekasan Siap Merah Putihkan Gelora Ratu Pamelingan.

Agar Madura United Kalahkan Persebaya, J-bing Pamekasan Siap Merah Putihkan Gelora Ratu Pamelingan
TRIBUNMADURA/IST
Pembina J-bink Distrik Pamekasan, Mella Desi Wulandari saat memberi dukungan pada Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. 

Agar Madura United Kalahkan Persebaya, J-bing Pamekasan Siap Merah Putihkan Gelora Ratu Pamelingan

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Laga leg 2 semifinal Piala Presiden 2019 antara Madura United vs Persebaya Surabaya akan digelar, Sabtu (6/4/2019), Pukul 19:00 WIB di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Kabupaten Pamekasan.

Laga tersebut adalah pertandingan yang dinantikan ribuan suporter Madura United untuk memerahputihkan tribun di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan.

Salah satunya suporter dari J-bink Distrik Pamekasan. Suporter yang identik dengan perempuan gila bola (Gibol) ini tidak pernah absen mengawal dan mendukung Madura United berlaga.

Pembina J-bink Distrik Pamekasan, Mella Desi Wulandari mengatakan, ia dan anggotanya sudah siap meramaikan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan demi mendukung Laskar Sapeh Kerrab.

Mella Desi Wulandari mengaku, ia sedang mempersiapkan tenaga dan suara sebagai bentuk kreatifitas dan dukungan penuh untuk Madura United.

"Dalam hal memberi dukungan untuk Madura United, yang pasti kita ikut aturan Distrik K-Conk Pamekasan. Karena kita juga tergabung di dalamnya dan yang lebih pasti menyimpan tenaga dan suara sebagai bentuk kreatifitas dan dukungan penuh untuk Madura United," kata Mella Desi Wulandari, kepada TribunMadura.com, Jumat (5/4/2019).

Mella Desi Wulandari juga mengungkapkan, dirinya hari ini sedang berusaha untuk mengantre tiket di distro Madura United.

Karena kabarnya, kata Mella Desi Wulandari, tiket untuk pertandingan besok sudah habis alias sold out.

"Untuk J-bink Pamekasan yang terkordinir dan tergabung dalam komunitas resmi kita tidak sampai ratusan, tapi kita berusaha semaksimal mungkin untuk All Out pada pertandingan besok. Kita sambil berusaha untuk mengantri tiket di distro Madura United untuk dapat tiket lebih awal. Karena kabarnya tiket sudah habis," jelasnya.

Mella Desi Wulandari berharap, untuk pertandingan Madura United Vs Persebaya Surabaya besok, Madura United bisa mengalahkan Persebaya, agar lolos ke final Piala Presiden 2019.

"Harapan saya besok Madura United wajib menang," pungkasnya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved