Piala Presiden 2019

Dejan Antonic Pastikan Madura United Tetap Siap Hadapi Persebaya Surabaya Meski Asep Berlian Absen

Dejan Antonic menjelaskan, tidak ada masalah dengan Madura United saat Asep Berlian absen saat melawan Persebaya Surabaya.

Dejan Antonic Pastikan Madura United Tetap Siap Hadapi Persebaya Surabaya Meski Asep Berlian Absen
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Pelatih Madura United Dejan Antonic saat konferensi pers di Sleman 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA – Pelatih Madura United, Dejan Antonic mengaku, telah menyiapkan sejumlah pemain lain untuk menggantikan posisi Asep Berlian.

Dejan Antonic menjelaskan, tidak ada masalah dengan Madura United saat Asep Berlian absen saat melawan Persebaya Surabaya.

“Tentu kami punya plan B, kami sudah siap. Karena dari 2 bulan kemarin kami sudah kerja, kami ada opsi A dan opsi B. Dan puji Tuhan semua anak-anak oke,” terang Dejan Antonic, Jumat (5/4/2019).

Partai Nasdem Ajak Warga Surabaya Manfaatkan Ruang Kosong untuk Tanam Sayuran pada Nasdem Panen Raya

Madura United dipastikan tidak bisa memainkan Asep Berlian saat menjamu Persebaya Surabaya pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/4/2019).

Asep Berlian dipastikan absen, menyusul diberikannya kartu merah saat leg pertama semifinal Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (6/4/2019).

Kendati telah menyiapkan rencana baru, Dejan Antonic mengaku, akan ada sedikit perubahan skema dengan absennya Asep Berlian.

“Mungkin kami berubah sedikit, tapi tidak terlalu banyak. Paling penting untuk saya, siapapun yang dapat kesempatan, saya tahu pasti dia kerja keras,” tegas Dejan Antonic.

Link Live Streaming Madura United Vs Persebaya Surabaya pada Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2019

“Bukan cuma pemain yang di lapangan, pemain cadangan sama. Karena saya sering bilang, di tim saya, kami semua teman-teman seperti keluarga dan besok kami harus kerja seperti yang itu,” tambah pelatih 50 tahun tersebut.

Pada laga tersebut, Madura United kemungkinan bisa menambah kekuatan, menyusul dua pemainnya yang sebelumnya absen, M Ridho dan Greg Nwokolo, berpeluang main.

M Ridho sudah sembuh dari sakit demam yang dialami, sementara Greg Nwokolo sudah membaik dari cederanya.

“Greg sudah mulai latihan pelan-pelan, kami lihat kondisi dia, tidak bisa 100 persen. Tapi dia mau bantu tim. Dan kondisi anak-anak lain oke, puji Tuhan kami siap untuk besok,” tutup Dejan. (amn).

Pamit Ibunya Pergi ke Kamar Mandi, Pemuda di Pasuruan Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Pakai Tampar

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved