Madura United

Markas Stadion Madura United Resmi Berubah Nama Menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan Resmi Berubah Nama Menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan

Markas Stadion Madura United Resmi Berubah Nama Menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menyampaikan sambutan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Nama stadion yang menjadi kebaanggaan bagi warga Madura khususnya Kabupaten Pamekasan kini resmi berubah nama, Sabtu (6/4/2019).

Nama stadion yang semula bernama Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) kini resmi berubah menjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SMGRP) Pamekasan.

Peresmian nama stadion baru tersebut langsung diresmikan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam yang didampingi langsung oleh Presiden Klub Madura United FC Achsanul Qosasi.

BERLANGSUNG Link Live Streaming Madura United Vs Persebaya Main Ngotot Demi Dapat Tiket Final

Kasus Guru Honorer Dimutilasi Mulai Terungkap, Polda Jatim Sebut Ponsel Korban Sempat Dibawa Pelaku

Polisi Pastikan Tersangka Pembunuhan Guru Honorer Lebih dari Seorang, Diduga Kenal Dekat Korban

Peresmian ditandai dengan pemencetan tombol yang berbunyi sirene yang langsung ditekan secara bersamaan oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam dan Presiden Klub Madura United FC, Achsanul Qosasi.

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam menyampaikan atas nama Pemkab Pamekasan pihaknya dengan resmi mengucap kata Bismillah meresmikan nama stadion baru tersebut dan semoga nama stadion baru tersebut menjadi kebanggaan bagi warga Madura khususnya warga Pamekasan.

"Saya atas pemerintah melaunching nama Stadion baru ini manjadi Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan," ujar Baddrut Tamam yang disambut riuh tepuk tangan ribuan penonton.

Tak hanya itu, baru saja juga dilakukan penandatangan MOU antara Pemkab Pamekasan dan Pihak Management Madura United yang tujuannya yaitu menyerahkan pengelolaan lapangan Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan kepada klub Madura United.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved